Pemadaman Listrik

Inilah Wilayah di Sleman yang Terkena Pemadaman Listrik Hari Ini

PT PLN (Persero) Area Yogyakarta kembali akan melakukan pemadaman listrik sementara pada Selasa, 17 Juni 2014 di Sleman.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT PLN (Persero) Area Yogyakarta kembali akan melakukan pemadaman listrik sementara pada Selasa, 17 Juni 2014 di Sleman.

Pemadaman akan berlangsung mulai pukul 09.00 sampai 14.00 WIB untuk tujuan rabas - rabas pohon.

Lokasi yang akan terkena pemadaman antara lain Dusun Merdikorejo, Dusun Sono Kulon, Dusun Soko wetan, Dusun Sokomartani, Dusun Lojajar, Dusun Ngabean, Dusun Bening, Dusun Gamblok, Dusun Kuwukan, Dusun Kembang, dan Dusun Tlatar.

Selain itu untuk wilayah Dusun Balerante, Dusun Kendal, Dusun Ngablak, Dusun Tekik, Dusun Pambregan, Dusun Bayeman, Dusun Puntuk, Dusun Ledok Nongko, Dusun Tepan, Dusun Gunung Anyar, Dusun Kemiri, Dusun Gading, Dusun Randu songo, Dusun Gabugan, dan Perumahan Gajahmada Asri juga terkena pemadaman listrik oleh PLN.

Pun daerah berikut ini Dusun Tunggularum, Dusun Turgo, Dusun Tritis, Dusun Garongan, Dusun Pules, Dusun Rejodadi, Dusun Jamblangan, Dusun Potro, Dusun Watu Adeg, Dusun Wringin Lor, Dusun Glagah Ombo, Dusun Nangsri, Dusun Pancoh, Dusun Cepit, Dusun Kemiri Kebo dan sekitarnya juga akan terkena pemadaman listrik hari ini. (*)

Tags
listrik
PLN
Penulis: gya
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved