Pemadaman Listrik

PLN Kembali Padamkan Listrik di Kalasan dan Sleman

PT PLN (Persero) Area Yogyakarta kembali akan melakukan pemadaman listrik di wilayah Kalasan dan Sleman

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT PLN (Persero) Area Yogyakarta kembali akan melakukan pemadaman listrik di wilayah Kalasan dan Sleman pada Kamis (22/5/2014) ini. Pemadaman pada hari ini akan dilakukan untuk tiga keperluan yang berbeda.

Pada pukul 09.00 hingga 15.00 WIB, PLN akan melakukan penambahan JTM 3 phs guna PB 197 kVA RS Holistik, dan rabas-rabas pohon. Untuk keperluan ini, listrik kawasan Kalasan akan dipadamkan,terutama di Dusun Karangsari, Dusun Malangrejo, Dusun Nglarang, Dusun Denokan, Perumahan Kanisius, Perumahan AMTA, Kelurahan Wedomartani - Ngemplak, Sleman, dan sekitarnya.

Kemudian PLN juga akan melakukan penyisipan tiang dan pemasangan konstruksi di wilayah Sleman pada hari yang sama. Tindakan ini akan terjadi pada sekitar pukul 09.00 hingga 14.00 WIB di Dusun Pogung Kidul, Dusun Pogung Dalangan, Dusun Pogung Rejo, dan Perumahan Pogung Pastika.

Kemudian wilayah Sleman-2 juga tidak luput dari upaya pemeliharaan PLN yang akan melakukan pemasangan recloser. Untuk tujuan tersebut, PLN akan memadamkan listrik di kawasan Dusun Temulawak, Dusun Murangan 8, Dusun Murangan 7, Dusun Krapyak, Perumahan Griya Safir, Dusun Durenan Tejo, Dusun Wadas, Dusun Kalakiji, Dusun Beteng, Dusun Ngemplak Caban, Dusun Paten, Dusun Kebon Dalem, Dusun Pangukan, Dusun Warak, Dusun Krandon, Dusun Cibukan, Dusun Kules, Dusun Ngentak, Dusun Brengosan, Dusun Jodag, Dusun Gabahan, Dusun Dukuh, Dusun Kepitu, Dusun Pisangan, Dusun Niron, Dusun Sawahan, Dusun Jetakan, Dusun Ngancar, Dusun Bangunrejo dan sekitarnya. (*)

Penulis: gya
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved