Pemadaman Listrik

Hari Ini, PLN Akan Padamkan Listrik di 4 Wilayah

PT PLN (Persero) Area Yogya kembali akan melakukan pemadaman listrik secara sementara pada Sabtu (26/4/2014) ini.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT PLN (Persero) Area Yogya kembali akan melakukan pemadaman listrik secara sementara pada Sabtu (26/4/2014) ini. Kali ini, PLN akan padamkan listrik di empat wilayah dengan keperluan yang berbeda-beda.

Pemadaman untuk keperluan penggeseran Pole (PFK), rabas-rabas pohon JTM dan JTR akan dilakukan di wilayah Sedayu pada pukul 10.00 hingga 15.00 WIB. Lokasi padam antara lain Dusun Gesikan, Dusun Senuko, Perumahan Alam Asri, Perumahan Bumi Mulia, serta Dusun Gentingan.

Pada wilayah yang sama, PLN juga akan melakukan pembuatan konstruksi C7 dan penjumperan PSB, rabas-rabas pohon JTM, JTR sehingga akan memadamkan kawasan Dusun Jambon, Dusun Mayangan, Dusun Bragasan, Dusun Kronggahan, dan Dusun Ngawen.

Pemadaman masih akan berlanjut di wilayah Kota Yogyakarta, terutama Jalan Munggur, Kampung Demangan Kidul, Jalan Langensari, Jalan Sekardwijan, Jalan Ciptowilono Balapan, Kampung Klitren, dan Jalan Kusbini. Di wilayah ini, PLN akan melakukan penggantian ABSW I GJN 03 pada sekitar pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.

PLN juga masih akan melakukan penggantian penghantar / rekonduktor untuk Join Gejayan 3 dan Bantul 3 di wilayah Kota Yogyakarta. Untuk kepentingan ini, PLN akan memadamkan seputar Jalan Gajah, Jalan Glagahsari, Tgl Catak, Jalan Kalangan, Warungboto, Jalan Tahunan, Jalan Babadan, Jalan Pandeyan, dan sekitarnya. (*)

Skandal Kuliner Terkait :
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia

Penulis: gya
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved