Pemadaman Listrik

Hari Ini, PLN Lakukan Pemadaman Listrik di Sedayu dan Kalasan

Hari Ini, PLN Lakukan Pemadaman Listrik di Sedayu dan Kalasan

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT PLN (Persero) Area Yogyakarta kembali akan melakukan pemadaman listrik sementara pada Sabtu (29/3/2014) di wilayah Sedayu. Pemadaman yang pertama akan berlangsung pada sekitar pukul 09.00 hingga 13.00 untuk kepentingan pemasangan Recloser di S8-90. Pemadaman akan terjadi di Dusun Brajan, Dusun Gonjen, Perumahan Pondok Permai, Dusun Kembaran dan sekitarnya.

Kemudian masih pada hari dan lokasi yang sama, PLN kembali melanjutkan pemadaman di Dusun Ngentak, Dusun Kalirandu, Dusun Mejing, Dusun Gendeng, Dusun Karangjati, Perumahan Karti Indah, Dusun Bangunjiwo dan sekitarnya. Pemadaman yang akan berlangsung mulai sekitar pukul 13.00 sampai 16.00 ini bertujuan untuk penjumperan Recloser di S1-34/59.

Pada Sabtu, 29 Maret 2014 juga, PLN akan melakukan penggantian tiang JTM 3 Phs guna Feeder KTN 14 dan rabas-rabas pohon di wilayah Kalasan mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. Atas tindakan ini, Dusun Bakungan, Kelurahan Wedomartani, Ngemplak, Sleman, dan sekitarnya akan terkena pemadaman. (*)

Skandal Kuliner Terkait :
Bakpia Tidak Asli Merajalela di 7 Titik Penting di Yogya

Penulis: gya
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved