Pemadaman Listrik

PLN Akan Padamkan Listrik di Kota Yogyakarta

Sabtu, 22 Maret ini, PT PLN (Persero) Area Yogyakarta kembali akan melakukan pemadaman listrik sementara di Kota Yogyakarta.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sabtu, 22 Maret ini, PT PLN (Persero) Area Yogyakarta kembali akan melakukan pemadaman listrik sementara di Kota Yogyakarta. Pemadaman untuk tujuan penyisipan dan pergeseran tiang akan dilakukan pada sekitar pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. Pemadaman ini akan berlangsung di Kampung Soropadan, Kampung Prayan, Perumahan Puri Gejayan, Kampung Puren, Kampung Pringwulung, Kampung Dabag, Jalan Wahid Hasyim, Kampung Pringgolayan, Kampung Widoro dan sekitarnya.

Kawasan Jalan Sudirman, Kampung Jogoyudan, Kampung Cokrodiningratan, dan sekitarnya juga akan terkena pemadaman listrik mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Di kawasan ini, PLN akan melakukan pembongkaran LBS U2-105/2 & U2-122.
Sementara pada siang harinya, PLN melanjutkan pemadaman listrik di Jalan C Simanjuntak, Kampung Terban dan sekitarnya pada sekitar pukul 13.00 hingga 15.00 WIB, Pemadaman ini terjadi karena PLN akan melakukan pembongkaran LBS U2-103. (*)

Skandal Kuliner Terkait :
Bakpia Tidak Asli Merajalela di 7 Titik Penting di Yogya

Penulis: gya
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved