Wow! Jennifer Dunn Dibiayai Wawan 50 Juta Per Bulan

Artis muda Jennifer Dunn membuat pengakuan baru kepada pengacaranya.

Wow! Jennifer Dunn Dibiayai Wawan 50 Juta Per Bulan
Tribunnews
Jennifer Dunn dan mobil alphard 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Artis muda Jennifer Dunn membuat pengakuan baru kepada pengacaranya. Rupanya, Jennifer tak hanya menerima mobil Toyota Vellfire putih B 510 JDC dari Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Ia juga mendapat uang puluhan juta tiap bulannya untuk berbagai keperluan.

"Di pemeriksaan KPK dia (Jennifer) mengaku menerima fasilitas dari Wawan. Ada dua jenis mobil dan credit card dengan maksimum 50 juta per bulan," ucap pengacara Hotman Paris Hutapea yang dijumpai tabloidnova.com di JJ Royal, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2014).

Menurut Hotman, pengakuan itu sudah disampaikan kepada penyidik KPK saat ia diperiksa pada 14 Februari 2014 lalu. Hotman menegaskan, kliennya menerima uang Wawan guna membeli peralatan syuting. Jennifer mengaku ditawari Wawan masuk ke rumah produksinya. "Uang itu diberikan dalam rangka membeli peralatan syuting," tegas Hotman saat ditemui tabloidnova.com.

Lantaran pengakuan itu, kartu kredit milik Jennifer yang setiap bulannya 'diisi ulang' oleh Wawan harus disita KPK. Rekening milik Jennifer Dunn pun sudah diblokir. "Waktu pemeriksaan KPK, credit card diberikan ke KPK, Jennifer secara suka rela memberikan credit card. Nomor rekeningnya juga sudah diblokir dan mobil diambil," ucap Hotman. (*)

Editor: tea
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved