TribunJogja/

Tahun Baru 2014

Ribuan Kembang Api Meluncur dari Royal Ambarrukmo

Ribuan kembang api warna-warni yang ditembakkan ke langit, mempesona ribuan pasang mata

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kemeriahan menyongsong detik-detik tahun baru, tidak hanya terlihat di jalan-jalan Yogyakarta, tetapi juga mereka yang memilih merayakan tahun baru berkelas di hotel berbintang.

Di Royal Ambarrukmo, yang mengangkat tema We Love Our Customers, sekitar 1.500 tamu yang sebelumnya dimanjakan dengan penampilan Jikustik, langsung berhamburan di halaman parkir Royal Ambarrukmo untuk merayakan malam perhantian tahun.

Ribuan kembang api warna-warni yang ditembakkan ke langit, mempesona ribuan pasang mata. Kemeriahan berlanjut dengan penampilan interaktif DJ, yang mengajak para tamu untuk mengikuti alunan musik.

"Kami mengambil tema tentang Cinta, yang kami persembahkan untuk semua customer dan warga Yogyakarta," kata Public Relation Manager Royal Ambarrukmo, Wiwied A Wijayanti, (1/1).

Menurutnya, tema Cinta paling cocok untuk menutup tahun 2013, yang terus membangun kepercayaan dari customer yang memilih Royal Ambarrukmo.

Stella, salah seorang tamu hotel mengatakan, memilih hotel sebagai tempat merayakan tahun baru karena ingin menikmati suasana yang berbeda karena tahun sebelumnya ia menikati tahun baru di jalanan.

"Hotel lebih praktis, hiburannya juga keren, nggak kalah meriah dibandingkan dengan keramaian di pusat kota," tukasnya.(vim)

Penulis: vim
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help