TribunJogja/

Kebakaran Pasar Semin

Damkar Klaten Ikut Padamkan Kebakaran Pasar Semin

Pemadam Kebakaran Klaten ikut diperbantukan padamkan api

Laporan Reporter Tribun Jogja, Obed Doni Ardiyanto

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Mendapatkan informasi dari jejaring sosial bahwa terjadi kebakaran di Pasar Semin, Gunung Kidul, saat pergantian tahun, Selasa (31/12/2013) malam, pemadam kebakaran kabupaten Klaten segara melakukan koordinasi dengan pemadam kebakarang kabupaten Gunung Kidul, DIY.

Setelah berkoordinasi, pemadam kebakaran Klaten langsung menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran dengan sejumlah personil, sekitar pukul 00.30 WIB, Rabu (1/1/2014).

"Dua unit pemadam kebakaran dari Klaten meluncur menuju Pasar Semin untuk membantu pemadaman. Berdasarkan informasi yang kami dapat dari lokasi, api masih menyala," ucap salah satu personil pemadam kebakaran Kabupaten Klaten, Barata, di Klaten, Rabu (1/1/2014).

Kurang lebih 30 menit, pemadam kebakaran telah sampai di lokasi kebakaran, yang berada di dekat perbatasan Gunung Kidul dan Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten tersebut. Personil pemadam kebakaran Klaten langsung membantu personil pemadam kebakaran Gunung Kidul yang telah berada di lokasi lebih dulu. (*)

Penulis: oda
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help