Mall 8 Lantai dengan Integrasi Hotel 500 Kamar Segera Hadir di Yogya

soft opening mal delapan lantai ini rencananya akan dilaksanakan Maret atau April 2014

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rina Eviana Dewi

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pusat perbelanjaan baru, Jogja City Mall segera meramaikan Yogyakarta awal 2014 mendatang. Mal yang dibangun terpadu dengan hotel 500 kamar ini akan menawarkan konsep dan tenant-tenant terbaru yang belum pernah ada di Kota Gudeg.

Direktur Keuangan Jogja City Mall, Bunardi mengutarakan, soft opening mal delapan lantai ini rencananya akan dilaksanakan Maret atau April 2014.

Kehadiran mal yang bernaung dibawah PT Garuda Mitra Sejati dan berada satu komplek dengan Sahid Rich Jogja Hotel ini diharapkan tak hanya menjadi pusat perbelanjaan, melainkan menjadi salah satu ikon wisata Yogyakarta.

"Kami akan menawarkan arsitektur yang beda. Konsep klasik dan kental dengan nuansa Yogya diharapkan akan menjadi salah satu ikon wisata Yogyakarta," jelas Bunardi saat berkunjung ke redaksi Tribun Jogja bersama jajaran manajemen Jogja City Mall, Selasa (19/11/2013).

Di atas mal ini, kata dia juga terdapat hotel dengan jumlah 500 kamar yang akan terhubung juga dengan Sahid Rich. Kehadiran hotel ini dimaksudkan untuk memenuhi permintaan kamar tamu MICE yang sering kali membludag di Sahid Rich.

Menyasar segmen menengah ke atas, Jogja City Mall akan menjadi kawasan terpadu yang menyajikan sarana perbelanjaan dan hiburan bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Lokasinya yang berada di Jalan Magelang diharapkan mampu memecah keramaian Yogyakarta yang selama ini terpusat di titik-titik tertentu saja.

Manager Event dan Promosi Jogja City Mall Nina Chrisna menambahkan, mal ini akan menghadirkan tenant-tenant yang sebelumnya belum ada di Yogyakarta. Selain XXI Premium, mal yang dilengkapi atrium seluas 1273 meter persegi ini juga akan menghadirkan wahana bermain Amazon. "Nanti ada mini coaster di dalam mal," ucapnya.

Tenant lainnya diantaranya Celebrity Fitness, Masterpiece Ahmad Dhani Family Karaoke dan restoran Roppan.

Kata Nina, mal dengan luas bangunan 87 ribu meter persegi ini juga akan dilengkapi fasilitas parkir mobil dan sepeda motor kapasitasnya masing-masing 1400 dan 2200 kendaraan. "Masih ada kejutan-kejutan lainnya yang akan kami hadirkan," ucap Nina. (evn)

Penulis: evn
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved