• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 31 Agustus 2014
Tribun Jogja

Video Mesum Mirip Pejabat Hebohkan Warga Siak

Sabtu, 16 November 2013 21:06 WIB
Video Mesum Mirip Pejabat Hebohkan Warga Siak
net
ilustrasi

TRIBUNJOGJA.COM, SIAK - Video mesum yang diduga pejabat Eselon hebohkan Siak. Dalam video mesum berdurasi dua menit itu, pemeran lelaki memiliki kemiripan wajah dan perawakan dengan seorang pejabat eselon II yang menjabat sebagai kepala badan di Pemerintah Kabupaten Siak.

Saat ditanya Tribun, beberapa PNS Siak langsung menebak si pemeran pria adalah oknum pejabat yang menjabat kepala badan di Pemkab Siak.

Video itu terlihat direkam di sebuah ruangan kerja. Wajah dari pemeran pria dalam video terlihat cukup jelas. Namun tidak demikian dengan pemeran wanita. Pasalnya, si wanita selalu menoleh ke samping, seakan menghidari bidikan lensa video.

Seorang PNS menuturkan, ia pertama kali menyaksikan video itu pada hari Selasa (12/11/2013) lalu. Ia mendapatkannya dari seorang rekan kerjanya.

"Teman saya mengatakan, ia mendapatkan video itu dari situs jejaring sosial Youtube lima hari yang lalu. Tapi saat saya cari di Youtube, saya lihat sudah tidak ada lagi, mungkin sudah di hapus," tutur pria berkumis yang merupakan warga Kota Siak Sri Indrapura itu kepada Tribun, seraya minta namanya dirahasiakan.

Dia lalu memperlihatkan video mesum yang diperolehnya dari teman kerjanya itu.

Namun, ada pula yang meragukan pemeran video itu oknum pejabat Siak. "Saya tidak yakin itu dia (pejabat). Perawakan, warna kulit dan ciri-ciri lainnya saja beda jauh dengan dia," kata seorang PNS berpakaian batik. (*)

Editor: mon
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
424364 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas