Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Jogja
Home » Jawa

Kemarin Polwan, Kini Foto Bugil Kapolsek di Wonogiri Beredar

Kamis, 31 Oktober 2013 20:09 WIB

Kemarin Polwan, Kini Foto Bugil Kapolsek di Wonogiri Beredar
refugecenter.org
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, WONOGIRI - Sebanyak 13 foto bugil Kepala Polsek di wilayah Wonogiri berinisial MS beredar di internet. Dalam foto-foto tersebut, sang polisi laki-laki itu memotret dirinya dengan berpose sambil memegang alat vital. Celakanya, polisi berpangkat AKP tersebut berpose seronok masih mengenakan seragam kepolisian.

Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani mengakui bahwa pada tanggal 28 September lalu, foto-foto porno salah satu anak buahnya diunduh ke sebuah situs dengan domain blogspot. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

"Untuk sementara kita nonaktifkan demi kepentingan penyelidikan," kata AKBP Tanti Septiyani.

Sementara itu, beredarnya foto bugil pria perwira polisi ini mengundang keprihatinan kalangan masyarakat, terutama warga Wonogiri.

"Kita ikut malu saja mas, kok bisa pak kapolsek foto-foto seperti itu. Seharusnya dihukum seberat-beratnya," kata Suroto, warga Wonogiri kepada Kompas.com, Kamis (31/10/2013).

Warga Wonogiri lainnya, Agung menganggap tindakan perwira polisi tersebut sudah memalukan korps kepolisian. Apalagi foto tersebut beredar melalui internet. "Kaget saja mas, apalagi masih pakai seragam. Seharusnya ada tindakan tegas," katanya.

Sementara itu, kasus yang sudah menggemparkan warga Wonogiri tersebut rencananya akan diselidiki oleh Cyber Crime Polda Jateng untuk mengetahui motif pelaku menyebar foto tak senonoh itu.(*)

Editor: mon
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas