• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Jogja

Jurnalis Turki Bakal Liput Royal Wedding Keraton Yogyakarta

Rabu, 25 September 2013 20:10 WIB
Jurnalis Turki Bakal Liput Royal Wedding Keraton Yogyakarta
TRIBUNJOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI
Ilustrasi: GKR Bendoro menjalani prosesi siraman yang dilakukan langsung oleh GKR Hemas di Bangsal Sekar Kedaton, Keraton Yogyakarta, DI Yogyakarta, Senin (17/10/2011). Prosesi siraman merupakan rangkaian dari prosesi pernikahan yang akan dijalani oleh GKR Bendoro putri Sri Sultan Hamengku Buwono X dengan KPH Yudanegara yang akan berlangsung pada Selasa (18/10).

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Pernikahan putri ke empat Sultan Hamengku Buwono X akan diselenggarakan pada 20 Oktober, mendatang. Selain akan diliput oleh media dari dalam negeri, pernikahan tersebut juga akan diliput oleh jurnalis dari media Turki.

“Baru Jurnalis dari Turki yang mengkonfirmasi akan meliput, karena Jogja dan Turki memiliki hubungan yang erat. Dimana beberapa waktu yang lalu Sultan diberi gelar dari Turki” ujar Iswanto Kepala Bagian Humas Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kepada Tribunjogja.com, Rabu Siang (25/9/2013) usai menerima kunjungan rombongan jurnalis dari empat negara seperti Jepang, Turki, Kazakhstan dan Perancis di Komplek Kepatihan, Jalan Malioboro Yogyakarta.

Saat ditanya dari negara mana saja yang akan meliput Iswanto menjelaskan baru jurnalis dari Turki yang sudah mengkonfirmasi.

Untuk masalah peliputan pernikahan putri Sultan, Iswanto menjelaskan tentang registrasi jurnalis yang akan meliput royal wedding nantinya akan dilakukan oleh pihak Keraton dengan dibantu dari pihak Humas Pemrov DIY.(*)

Editor: dik
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas