• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Jogja
Home » Seleb

Zaskia Gotik Tertawa Lihat Video Wawancara “Intelek” Vicky

Selasa, 10 September 2013 21:13 WIB
Zaskia Gotik Tertawa Lihat Video Wawancara “Intelek” Vicky
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Zaskia Gotik - Vicky
TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA -Pernyataan Vicky Prasetyo di video yang tersebar lewat Youtube tersebar luas dan menjadi bahan tertawaan sebagian penontonnya. Dalam rekaman itu, Vicky didampingi Zaskia Gotik.

Video bertajuk 'Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo yang sok memakai bahasa INTELEK' itu akhirnya sampai juga ke telinga Zaskia Gotik. Ia pun menontonnya.

"Ya eneng mah baru tahu, jadi lucu aja yah. Kudeta hati maksudnya apa sih? Cuma dia doang kali yang tahu, kan S3 di Amerika," katanya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2013).

Dalam video itu, Vicki sesekali berucap dalam bahasa Inggris, tapi, tidak sesuai. Melihat itu, Vicky berseloroh agar Vicky belajar bahasa Inggris dulu kepadanya.

"Itu ngaco juga tuh? Kagak tahu dah, urusan dia itu. Dia harus belajar sama saya yang enggak lulus SD nih, saya diajarin melulu bahasa Inggris. Biarin aja dah, saking semangatnya itu," kata pelantun lagu Ajari Aku Tuhan.

Seperti diketahui, video wawancara Vicky Prasetyo saat bertunangan dengan Zaskia Gotik telah diunggah ke Youtube. Video tersebut menjadi lucu lantaran Vicky menggunakan kata-kata yang tidak umum. Seperti ketika mengungkapkan usianya dalam bahasa Inggris '29 my age.'

Kemudian ia bilang: kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, kudeta keinginan, dan statusisasi kemakmuran. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
385883 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas