• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribun Jogja

Ini Harga Tiket Timnas U-23 Vs Brunei

Jumat, 2 Agustus 2013 21:03 WIB
Ini Harga Tiket Timnas U-23 Vs Brunei
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Timnas Indonesia U-22, Andik Vermansyah, berlatih dengan arahan pelatih Aji Santoso dan Widodo C Putro, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (6/9/2012).
Laporan Reporter Tribun Jogja, Iwan Al Khasni

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA -
Tim nasional U-23 dijadwalkan melakoni uji coba melawan Brunei di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/8/2013).

Jadwal dari panitia pelaksana pertandingan, laga akan dimulai pukul 20.45 hingga selesai. Harga tiket relatif murah, untuk Tribun Utara-Selatan mulai 20 ribu, Tribun Timur 30 ribu dan Tribun Barat tiket dihargai 75 ribu.

Tim Supervisi Panpel Lokal Timnas, Dwi Irianto mengatakan, untuk sementara ini, pemesanan tiket bisa didapatkan melalui koordinator suporter di wilayah Yogyakarta seperti Brajamusti, Maident, BSC, Slemania, Paserbumi.

"Sedangkan untuk umum bisa melalui media. Namun masih akan kita bahas lagi,"ujarnya, Jumat (2/8/2013).

Kamis (1/8/2013) malam, sejumlah tetua dan koordinator suporter pendukung klub PSS Sleman, PSIM dan Persiba Bantul berkumpul di Dixie Gejayan. Mereka sepakat untuk mendukung timnas dan menurunkan ego masing-masing dengan akan mengenakan jersey tim nasional.

Mereka ingin Yogya menjadi percontohan kerukunan pendukung klub saat mendukung timnas. Tak ada lagi pendukung PSS, PSIM atau Persiba ketika berada di Stadion Maguwoharjo 15 Agustus mendatang.

"Kita sepakat menurunkan ego masing-masing. Nanti akan akan satu yel-yel khusus saat dukung timnas,"kata Trimurti Wahyu Wibowo mewakili Brigata Curva Sud (BCS). (*)

Penulis: iwe
Editor: dik
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
361054 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas