Senin, 24 November 2014
Tribun Jogja
Home » Seleb

Bella Saphira Resmi Masuk Islam

Jumat, 26 Juli 2013 14:48 WIB

Bella Saphira Resmi Masuk Islam
Net
Bella Saphira 
TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Bella Saphira resmi menjadi seorang mualaf. Sejak Jumat (26/7/2013) pagi, bintang film Arisan Brondong ini mengucapkan dua kalimat syahadat di depan Imam Besar Masjid Istiqlal.

Menariknya, Bella menambah panjang model bintang sabun mandi Lux yang masuk Islam. Sebelumnya, tiga model iklan sabun tersebut, Dian Sastro, Dewi Sandra, dan Tamara Blezinski, terlebih dulu mengucapkan dua kalimat syahadat.

Dian Sastro yang kali pertama dikenal lewat film Bintang Jatuh ini terlebih dulu menjadi mualaf semata-mata ingin menjadi sosok yang pasrah kepada Tuhan. Dengan memasrahkan hidup kepada Tuhan, pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu merasa tenang menjalani hidup.

Sementara Tamara Blezinski mengaku tertarik terhadap Islam saat di Australia. Ketertarikannya terhadap agama samawi ini menjadi-jadi sehingga mengucapkan dua kalimat syahadat pada 1995.

Dewi Sandra pun juga mantap memilih Islam sebagai keyakinannya. Penyanyi yang kini selalu tampil dalam busana hijab ini lebih suka meluangkan waktunya belajar agama Islam dan mengikuti pengajian. (*)

Editor: dik

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas