Jumat, 28 November 2014
Tribun Jogja

Anak Mantan Kapolri Nikahi Ayu Ting Ting

Jumat, 5 Juli 2013 08:46 WIB

Anak Mantan Kapolri Nikahi Ayu Ting Ting
KOMPAS.COM
Ayu Ting Ting

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting diam-diam rupanya telah melangsungkan pernikahan. Pria yang berhasil menaklukkan hati pelantun lagu “Alamat Palsu” ini adalah Hendri B Hendarso.

Pria yang akrab disapa Enji itu adalah anak mantan Kapolri, Jendral (Purn) Bambang Hendarso Danuri. Awalnya, keramaian di rumah orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum di RT06/RW01, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013) lalu dikira lamaran.

Namun rupanya acara tersebut adalah akad nikah Ayu dan Enji. Akad nikah keduanya dipimpin penghulu dari KUA Sukmajaya itu berlangsung secara tertutup. Kepastian kabar pernikahan Ayu dan Enji itu dikatakan Nyai (67), kakak kandung Umi Kalsum, atau 'bude-nya' Ayu.

"Tadi (menikah) jam 09.00," kata Nyai setelah akad nikah digelar. Akad itu hanya dihadiri kedua keluarga saja.

Abdul Rozak, ayah Ayu, menjadi wali nikah ketika Enji mengucapkan ijab kabulnya. Menurut Nyai, Ayu mengenakan kebaya putih, sedangkan Enji memakai jas hitam selama akad nikah itu digelar sekitar satu jam itu.

Saat akad nikah, Enji menyerahkan maskawin berupa seperangkat alat sholat dan seserahan lain kepada Ayu. Setelah akad, Ayu dan Enji tidak bersedia membagikan cerita bahagianya. Mereka justru kabur dari rumah Ayu itu. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas