• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Jogja

Siapa Juara Liga Premier Inggris Musim 2013-2014?

Jumat, 21 Juni 2013 20:15 WIB
Siapa Juara Liga Premier Inggris Musim 2013-2014?
Robin van Persie mengangkat tropi Premier League.
TRIBUNJOGJA.COM – Kompetisi Liga Premier Inggris pada musim 2013-2014 diprediksi akan berlangsung lebih seru. Kedigdayaan Manchester United sepertinya sulit untuk berlanjut, saat kursi kepelatihan berganti dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes.

Pengamat sepak bola, Binder Singh mengatakan, persaingan untuk meraih gelar juara diprediksi lebih ketat. Bukan tidak mungkin tim haus gelar seperti Liverpool dan Arsenal akan meraih gelar juara, setelah sekian lama tanpa gelar.

“Apakah kedigdayaan Manchester United di Liga Inggris berlanjut saat dilatih David Moyes? Melihat musim ini lebih banyak penantang. Manchester City, Manchester United, dan Chelsea hadir dengan pelatih baru,” ujarnya.

“Kemudian ada Arsenal yang mengubah prinsip untuk membeli para pemain bintang. Liverpool juga sudah melakukan perubahan. Jadi siapa peraih gelar juara liga sesuatu yang tidak bisa diduga,”ujarnya.

Sejumlah tiga klub Liga Inggris akan melakukan tur pra musim ke Indonesia pada bulan Juli. Tiga klub tersebut yaitu, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea.

“Euforia akan terbawa pada tayangan Liga Inggris, setelah kedatangan klub-klub asal Inggris. Liga Inggris menjadi tontonan menghibur,” katanya.

Pada kompetisi musim 2013-14, dua televisi swasta, SCTV dan Indosiar memegang hak tayang eksklusif sebagai televisi tidak berbayar (Free to Air) untuk menayangkan pertandingan-pertandingan Barclays Premier League (BPL).

Tercatat SCTV dan Indosiar akan menyiarkan 76 pertandingan BPL akhir musim, atau rata-rata dua pertandingan seminggu. Sebagai bagian dari kesepakatan, rangkaian pertandingan ini juga mencakup FA Community Shield Cup, semi-final dan final Piala FA dan Capital One Cup. (*)
Editor: wid
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
336103 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas