Selasa, 25 November 2014
Tribun Jogja
Home » Ekbis » Market

Pesta Buku Gramedia di Mal Malioboro Banjir Diskon

Rabu, 19 Juni 2013 17:31 WIB

Pesta Buku Gramedia di Mal Malioboro Banjir Diskon
Tribun Jogja/Hendra Krisdianto
Ilustrasi: Pembukaan Pesta Buku gramedia bertema berbagi buku bagi ilmu di toko buku Gramedia Sudirman, Jumat (22/3/2013).


Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM
, YOGYA - Menyambut musim liburan sekolah, Toko Buku Gramedia mal Malioboro kembali mengadakan Pesta Buku Gramedia hingga 23 Juni besok. Event yang menjadi bagian dari "Gramedia School Holiday Fair" ini siap menyambut pengunjung mal dengan buku mulai harga Rp 5 ribu.

"Karena bertepatan dengan momen liburan, tentunya segmentasi pesta buku kali ini berbeda," ujar Supervisor Toko Buku Gramedia Mal Malioboro, Haryono pada Tribunjogja.com, Rabu (19/6/2013).

Momen liburan ini tentunya berdampak signifikan pada pengunjung mal yang didominasi  wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Kehadiran wisatawan ini, membuat Gramedia semakin melengkapi koleksinya dengan produk-produk yang dicari oleh keluarga. "Ada bacaan anak, novel, buku serta alat-alat tulis yang banyak dicari menjelang tahun ajaran baru nanti," jelasnya.

Untuk event-nya kali ini, Gramedia memang tidak banyak memamerkan buku-buku terbarunya, namun menurut Haryono buku-buku terbitan tahun lalu masih sama berkualitasnya. Selain banyaknya ragam buku yang disediakan, toko buku terlengkap ini juga memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 80 persen. "Ada buku-buku yang biasanya dijual Rp 100 ribuan, kini bisa didapatkan hanya Rp 10 ribu saja," paparnya.

Tak hanya bisa mendapatkan potongan harga, pembeli juga berkesempatan untuk ikut serta dalam pengundian "Gramedia School Holiday Fair 2013". Program berskala nasional yang akan berlangsung hingga 31 Agustus mendatang ini menyediakan hadiah berupa 43 Blackberry Z10, dua Vespa piagio LX 150 3V, 43 ipod Nano 7th Gen, 100 Scoopy, 43 Galaxy Note 8.0, 100 Sepeda Reebok, 100 tabungan masing-masing senilai Rp 2juta, dan 100 voucher masing-masing senilai Rp 1juta. "Untuk grandprize-nya, ada satu unit Misubishi Outlader Sport, dan dua Honda Jazz RS A/T yang siap direbutkan pelanggan," imbuhnya. (*)
Penulis: gya
Editor: evn

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas