Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Jogja
Home » Seleb

Kekasih Cristiano Ronaldo Main Film Jadi Istri Hercules

Sabtu, 8 Juni 2013 13:44 WIB

Kekasih Cristiano Ronaldo Main Film Jadi Istri Hercules
Zimbio
Irina Shayk.
TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, akhirnya terjun ke dunia layar lebar. Ia akan melakukan debutnya dengan memerankan tokoh Megara di film "Hercules: The Thracian Wars", yang rencananya akan dirilis pada 8 Agutus 2014.

Megara adalah istri pertama Hercules. Ia akan bertandem dengan pegulat sekaligus aktor beken Dwayne "The Rock" Johnson. Film ini juga akan dibintangi Aksel Hennie, Rufus Sewell dan Ian McShane.

Bagi Irina Shayk, ini menjadi kali pertama dirinya beraksi di depan kamera layar lebar. Model asal Rusia ini sebelumnya hanya beraksi di depan kamera foto, dan berjalan di atas catwalk.

"Ini pertama kalinya saya main film. Saya sangat senang dan terhormat bisa bekerja sama dengan Brett Ratner (sutradara) di film Hercules. Juga dengan para aktor beken seperti 'The Rock', dan aktor-aktris lainnya," kata Irina seperti dilansir Justjared.

"Saya belajar banyak dari mereka. Dan saya berjanji pada diri saya sendiri tak akan mengecewakan para penggemar sekali pun ini merupakan pengalaman pertama bermain di layar lebar," tutur perempuan seksi ini.

Tentang perannya sebagai istri Hercules, Irina mengaku sama sekali tak merasakan kesulitan berarti. "Sejauh ini semuanya berjalan dengan lancar. Saya bisa menghapal dialog tanpa kesulitan, dan juga berakting tanpa terlalu sering melakukan pengulangan," katanya.

Syuting film "Hercules: The Thracian Wars" ini sudah dimulai sejak 31 Mei lalu. "The Rock" sendiri mengaku senang bisa beradu akting dengan model papan atas dunia seperti Irina. Ia memuji rekannya itu sebagai perempuan yang cantik, tangguh, dan profesional. "Irina keren dan pekerja keras," puji The Rock.

Seperti biasanya, di film ini Irina juga akan mengandalkan kecantikan, dan kemolekan tubuhnya. Sebelumnya, baru-baru ini ia sempat menggegerkan saat tampil semi telanjang di acara premier "All Is Los"t di Cannes.

Mengenakan gaun buatan Roberto Cavalli, dari jauh ia terlihat anggun dan seksi saat berjalan di karpet merah. Namun, saat dilihat dari dekat, tampak bahwa gaun itu terlalu vulgar. Betapa tidak, gaun warna hitam itu ternyata transparan hingga lekuk-liku tubuh kekasih Ronaldo ini terlihat begitu jelas. (*)
Editor: wid
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas