• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jogja
Home » Ekbis » Market

Keunggulan BlackBerry Q10

Kamis, 6 Juni 2013 10:12 WIB
Keunggulan BlackBerry Q10
IST
Blackberry Q10
TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Bagi pengemar BlackBerry, kehadiran Q10 memang dinantikan. Ini sangat wajar mengingat platform yang digunakan merupakan terbaru yakni OS 10.1.

BlackBerry mengklaim produk Q10 menawarkan sebuah pengalaman mobile computing yang baru, unik dan penuh kekuatan yang akan senantiasa menyesuaikan diri dengan beragam kebutuhan Anda.

Nah, berikut ini inovasi yang bisa diperoleh dengan OS 10.1 :

*BlackBerry Hub yang baru. Merupakan satu-satunya tempat untuk mengelola semua percakapan dan notifikasi Anda dalam satu tempat. OS terbaru memungkinkan pesan PIN to PIN guna komunikasi langsung antara smartphone BlackBerry. Ditambah dengan fitur lampiran yang telah ditingkatkan di BlackBerry Hub, membuat email yang sudah dikirimkan sebelumnya dalam bentuk attachment dapat semakin mudah dilihat.

*BBM (BlackBerry Messenger) mengizinkan Anda untuk membagi informasi dengan orang-orang yang penting bagi Anda secara instan. BBM di BlackBerry 10 termasuk voice calling dan video chat, dan serta memperkenalkan kemampuan untuk berbagi layar/screen Anda dengan kontak BlackBerry 10 yang lain.

*Teknologi BlackBerry Balance yang secara elegan memisahkan dan mengamankan aplikasi pekerjaan serta data dari konten pribadi di perangkat BlackBerry Anda.

*Mode Time Shift membuat Anda menciptakan foto yang sempurna dengan memindahkan waktu foto Anda maju dan mundur. Update OS 10.1 menambahkan mode High Dynamic Range (HDR) untuk foto yang indah dengan kondisi pencahayaan yang rumit.

*Lebih dari 120.000 aplikasi BlackBerry 10 tersedia di dalam toko The BlackBerry World. Aplikasi seperti Facebook, Twitter, LinkedIn dan Foursquare untuk BlackBerry 10 telah diinstal terlebih dahulu, dan pelanggan BlackBerry 10 akan mendapat akses ke aplikasi terkemuka di seluruh dunia. Aplikasi terdepan seperti Disney, Cisco, Foursquare, Skype dan Rovio sudah berkomitmen dengan platform BlackBerry 10.

*Untuk aplikasi lokal BlackBerry juga bekerjasama dengan mitra aplikasi lokal dan pengembang untuk membawa variasi aplikasi baru ke platform BlackBerry 10, termasuk Kereta Api Indonesia (KAI), Garuda Indonesia, Mind Talk, PicMix, Soccer Ticker, Garuda Indonesia, 21Cineplex, Bank BCA, LewatMana, Lazada, dan juga aplikasi dari MNC Media Group, Trans Corp, MRA dan Kompas Gramedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BlackBerry 10.(*)
Editor: evn
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
322244 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas