• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Jogja

Ini Starting Line Up Brasil Saat Lawan Inggris

Minggu, 2 Juni 2013 12:26 WIB
TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari, menjadikan laga uji coba internasional menghadapi Inggris sebagai persiapan jelang berlaga di Piala Konfederasi 2013.

Timnas Brasil akan menghadapi Timnas Inggris pada Senin (3/6/2013) dini hari WIB di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil.

“Saya akan memainkan pemain di lapangan Minggu besok. Apabila mereka memberikan respons dan membuat strategi serta taktik saya seimbang, maka kemungkinan mereka yang akan tampil di Piala Konfederasi,” ujar pelatih 64 tahun itu kepada Xinhua.

Mantan pelatih Chelsea itu sudah mempersiapkan starting line-up yang bermaterikan para pemain yang akan berlaga di Piala Konfederasi 2013. Dia melakukan persiapan di sesi latihan simulasi pada Jumat kemarin di Stadion Maracana.

Starting line-up terdiri atas Julio Cesar di posisi penjaga gawang, sementara di lini belakang bermain Daniel Alves, Thiago Silva, David Luiz dan Marcelo. Di lini tengah bermain,  Fernando, Paulinho, Oscar dan Lucas. Sedangkan, Neymar dan Fred menempati posisi penyerang.

Setelah melakukan uji coba melawan Timnas Inggris, Selecao akan melawan Perancis di Porto Alegre Arena, Gremio, pada 9 Juni.

Laga menghadapi Inggris dan Perancis merupakan sarana bagi pelatih Luiz Scolari untuk mempersiapkan tim jelang berlaga di Piala Konfederasi 2013. (*)
Editor: wid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
318274 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas