Senin, 24 November 2014
Tribun Jogja

PSIM Bungkam PPSM Sakti 4-1

Rabu, 29 Mei 2013 17:54 WIB

PSIM Bungkam PPSM Sakti 4-1
Tribun Jogja/Hendra Krisdianto
Pemain senior PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantara, menghadang pergerakan pemain Persopi Piyungan pada laga ujicoba di Lapangan Piyungan, Bantul, DIY, Selasa (22/1/2013).
Laporan Reporter Tribun Jogja, Susilo Wahid Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG
- PSIM Yogyakarta akhirnya berhasil menggulung PPSM Sakti Magelang dengan skor 4-1 dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Madya, Magelang, Rabu (29/5/2013). Gol PSIM, dicetak oleh Agung Suprayogi, Seto Nurdiyantara dan dua gol Nova Zaenal.

Unggul 1-0 di babak pertama melalui tendangan penalti membuat anak asuh Maman Durachman semakin percaya diri di babak kedua. Skuad PSIM, tampil semakin garang di kandang PPSM Sakti.

Meniit 70, umpan lambung cantik dari Seto Nurdiyantara gagal disambut oleh Agung. Bola hanya menyamping di sisi kanan gawang PPSM Sakti

Terhentak, PPSM Sakti balik menyerang dua menit berselang. Hendrik yang lolos dari jebakan offside lepas tendangan keras ke gawang PSIM. Beruntung kiper PSIM Ony Kurniawan sigap menghalau bola

Menit 81, Seto menggandakan kemenangan setelah menerima assist cantik Topas dari muka gawang PPSM Sakti. Seto yang berdiri di sebelah kanan gawang PPSM langsung lepas tendangan keras yang tak mampu dihalau kiper PSIM, Johanes Charles. 2-0 untuk PSIM

Lima menit berselang, Supri merangsek ke barisan pertahanan PPSM Sakti. Nova yang berdiri bebas di muka gawang PPSM dengan tenang mampu menceploskan bola hasil umpan Supri. 3-0 untuk PSIM.

Seakan terbuai dengan kemenangan, barisan belakang PSIM lengah. Menit 87 PPSM Sakti membalas gol melalui tendangan lambung Muhammad Arifin dari tengah lapangan. Skor 3-1 masih untuk PSIM.

Satu menit sebelum laga usai, Nova yang berdiri bebas di mulut gawang PPSM mencetak gol setelah menerima umpan cantik Joni dari samping kiri gawang PPSM. Skor 4-1 menjadi hasil laga itu untuk kemenangan PSIM Yogyakarta. (*)
Penulis: sus
Editor: wid

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas