• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jogja
Home » Ekbis » Market

Angkringan SK Rambah 19 Kota di Indonesia

Sabtu, 25 Mei 2013 12:07 WIB
Angkringan SK Rambah 19 Kota di Indonesia
TRIBUNJOGJA/HENDRA KRISDIANTO
Angkringan SK saat pameran di Superfood Jogja Expo Center, Sabtu (25/4/2013).
Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA
– Orang Yogya siapa yang tidak mengenal  Angkringan. Gerobak pinggir jalan yang menawarkan kuliner khas sego kucing dan wedang jahe ini, identik dengan lifestyle Kota Yogya yang serba murah meriah.

Kini kuliner malam yang sering menjadi tujuan anak kost berkantong cekak untuk mengisi perut di malam hari ini, merambah ke sejumlah kota di Indonesia melalui brand frenchise Angkringan SK (sego kucing).

“Angkringan SK ini di khususkan bagi calon wirausaha yang mau menjadi pemula dalam usaha kuliner, khususnya Angkringan,” kata Ass Managing Director Kumi Ori Nusantara, Ferawati Novita, kepada Tribun Jogja di Superfood Jogja Expo Center, Sabtu (25/4/2013).

Angkringan SK memiliki 24 menu meliputi makanan dan minuman, diantaranya sego kucing bakar dengan berbagai variasi isi seperti tempe, teri dan bandeng, ada aneka sate, tahu, tempe, wedang jahe, wedang ronde, dan lainnya.

Menyandang nama Angkringan, harganya pun murah meriah khas Kota Gudeg. “Harganya berkisar Rp2 ribu sampai Rp3 ribu sesuai dengan wilayah, tetapi dijamin tetap berciri kuliner paling murah,” ujarnya.

Investasi Angkringan SK juga tidak kalah murah. Cukup dengan modal awal Rp 6,5 juta untuk masa kerjasama 5 tahun. Ini sudah termasuk paket grobak dan promosi. Untuk karyawan, disediakan training gratis.

“Angkringan sampai saat ini masih memiliki peluang untuk mendapat keuntungan yang menggiurkan. Pemilik pun boleh menambahkan berbagai varian menu lainnya untuk meningkatkan omzet,” kata Fera.

Saat ini Angkringan SK telah hadir di 19 kota dan telah memiliki 55 cabang di seluruh Indonesia di antaranya Medan, Bandung, Surabaya, Jakarta dan sekitarnya. Informasi tentang Angkringan SK bisa diakses di www.angkringansk.com.(vim)
Penulis: vim
Editor: evn
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
311784 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas