• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribun Jogja
Home » Jawa

Dua Truk Terlibat Kecelakaan Karambol di Klaten

Sabtu, 18 Mei 2013 16:17 WIB
Laka Karambol Dua Truk di Klaten


Laporan Reporter Tribun Jogja, Obed Doni Ardiyanto


TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN
– Kecelakaan karambol melibatkan dua truk terjadi di Jalan Solo-Yogya tepatnya di jalur seberang Taman Makam Pahlawan Ratna Bantala, Kelurahan Sumberejo, Klaten Selatan, Sabtu (18/5/2013) pagi. Akibatnya, Sadiyono (67), warga Desa Karangjati, Kecamatan Kalijambe, Sragen, mengalami luka serius di kedua kakinya.


“Saya tidak mengantuk. Truk yang berada di depan saya tiba-tiba berhenti mendadak. Karena jaraknya yang terlalu dekat, saya tidak bisa menghentikan laju truk yang saya kemudikan, meski sudah saya rem. Saya terjepit di belakang kemudi cukup lama, sebelum dibawa ke sini,” tutur Sadiyono, kepada Tribunjogja.com, di Klaten, Sabtu (18/5/2013).

Berdasrkan informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, kecelakaan karambol yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB itu berawal ketika kendaraan bermotor (mobil) tidak dikenal melaju dari arah Solo menuju Yogya, tepat dibelakangnya, sebuah truk AD 1359 MJ yang dikendarai Kliwon (47), warga Desa Bonagung, Kecamatan Tanon, Sragen.


Truk tersebut dari belakang disusul truk AD 1896 FE yang dikemudikan Sadiyono, dari arah yang sama. “Truk saya kosong. Saya dari arah Solo untuk mengamnbil pasir. Truk saya berada di belakang truk tersebut,” tambah Sadiyono.

Semua kendaraan melaju mendekati lampu merah simpang empat Bendogantungan. Namun saat lampu merah telah menyala kendaraan tidak dikenal tersebut berhenti, disusul truk yang dikendarai Kliwon. Truk yang dikendarai Sadiyono diduga mengalami rem blong, dan akhirnya menabrak truk di depannya.

Dalam kecelakaan tersebut Kliwon tidak mengalami luka. Namun Sadino mengalami luka robek di betis kanannya dan tumit kirinya, serta patah tulang di betis kirinya. “Petugas kami telah melakukan olah TKP, dan saat ini masih melakukan penyidikian terhadap kecelakaan ini,” tutur Kanit Laka Satlantas Polres Klaten, Iptu Dedik Agus P.(*)
Penulis: oda
Editor: evn
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
305753 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas