A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Langsing dengan Terapi Aquapuntur - Tribun Jogja
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Jogja

Langsing dengan Terapi Aquapuntur

Selasa, 14 Mei 2013 20:41 WIB
Laporan Reporter Tribun Jogja, Theresia T. Andayani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA
- Obesitas bukan lagi sekadar istilah tanpa makna. Dampaknya tak main-main, mulai dari beragam penyakit hingga dampak mental dan sosial, seperti lenyapnya gairah seksual dan merosotnya rasa percaya diri.

Ada banyak cara menurunkan berat badan, mulai dari bermacam metode diet, olahraga, operasi sedot lemak, tusuk jarum, sampai minum obat pelangsing. Manakah yang aman dan efektif?

Menurut dr Merisa Widowati Rayungwulan, dokter spesialis kecantikan dari Jogja Slimming Center, ada cara aman untuk melangsingkan tubuh yakni dengan menggunakan terapi aquapuntur. Memang berbeda dengan terapi akupunktur, karena terapi ini menggabungkan antara metode injeksi dan terapi air, dengan alat yang akan bekerja untuk menembak lemak yang ada di bagian tubuh. Mekanisme injeksi tersebut adalah membantu pemecahan lemak dimana lemak menjadi moleku-molekul terkecil sehingga dapat dengan mudah dikeluarkan dari dalam tubuh.

"Ketika lemak yang keras tadi pecah maka akan keluar melalui buang air kecil, buang air besar dan keringat dan mampu membuat tubuh lebih langsing," ujar Meri sapaannya saat berbincang dengan Tribunjogja.com di Jogja Slimming Center yang berlokasi di Jl. Melati Wetan No 58, Yogyakarta, Selasa (14/5/2013).

Cara kerja terapi aquapuntur adalah dengan menginjeksi pada bagian tubuh yang memiliki kadar lemak tinggi. Seperti bagian perut, lengan, dan paha. Alat injeksi itu berisikan cairan asam amino antara 3-6 cc, yang mampu melunturkan lemak. Ada tiga macam terapi aquapuntur, yakni silver, gold dan platinum. Namun yang paling cepat merampingkan adalah jenis aquapunture platium.

"Terapi ini yang sangat efektif untuk mengatasi problem kelebihan berat badan dan penumpukan lemak, dengan methode injeksi yang dikombinasi dengan master slim, untuk pengencangan tubuh," ucap Meri.

Sekali terapi membutuhkan waktu selama 50 menit, sehingga pasien memang harus meluangkan waktu untuk terapi tersebut. Untuk mendapatkan hasil maksimal terapi ini harus dilakukan 3-6 kali, dengan jarak antara satu terapi dengan terapi berikutnya adalah seminggu sekali.

"Bagi yang memiliki tubuh overweight, terapi aquapuntur platinum ini sangat dianjurkan. Tapi jika hanya obesitas bisa mencoba dulu yang terapi gold 1-2 kali, baru lanjut ke platinum," ujarnya. (*)
Penulis: tea
Editor: wid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas