Sabtu, 22 November 2014
Tribun Jogja

Farhat Abas "Nyaleg" Lewat Demokrat

Rabu, 24 April 2013 16:02 WIB

Farhat Abas
net
Farhat Abbas
TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Pengacara Farhat Abbas masuk dalam bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Demokrat, dari daerah pemilihan (Dapil) Jakarta III.

Farhat sempat terkenal karena mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden, serta kicauannya di Twitter. "Iya betul (Farhat bacaleg)," kata Ketua Penjaringan Caleg Partai Demokrat Suadi Marassabessy, ketika dihubungi, Rabu (24/4/2013).

Suadi menuturkan, Farhat mendaftar saat calon legislatif dibuka. Jadi, kata Suadi, Farhat tidak dipaksa masuk Demokrat. Menurut Suadi, Farhat terbilang baru masuk Demokrat. Namun, saat acara pengkaderan tahun lalu, suami Nia Daniati sudah mengikutinya.

Sementara, Wasekjen Demokrat Andi Nurpati menyatakan, Farhat telah bergabung dengan Demokrat sejak dua tahun lalu. "Yang bersangkutan pengacara yang cukup profesional, tokoh muda yang kreatif, yang siap berbuat untuk bangsa dan negara," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan Tribunnews.com, Farhat Abbas hadir di arena Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, di Grand Inna Beach Hotel and Resort, Sanur, Bali, Sabtu (30/3/3013).

Suami artis Nia Daniati hadir tanpa mengenakan seragam Demokrat. Ia juga tidak mengenakan kartu tanda pengenal KLB. (*)
Editor: evn
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas