• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribun Jogja
Home » Ekbis » Market

Fasco Village Bernuansa Bali Hadir di Bantul

Sabtu, 20 April 2013 13:11 WIB
Fasco Village Bernuansa Bali Hadir di Bantul
TRIBUNJOGJA/YUDHA KRISTIAWAN
Fasco Group, menghadirkan sebuah hunian dengan konsep sunset view bernama Fasco Village, di Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, DIY.
Laporan Reporter Tribun Jogja, Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL
- Fasco Group, menghadirkan sebuah hunian dengan konsep sunset view bernama Fasco Village, di Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, DIY.

Hari ini (Sabtu, 20/4/2013) perumahan beratmosfer laiknya daerah Pecatu, Bali ini diluncurkan. Untuk itulah, 70 unit rumah type 45  yang ditawarkan disebut juga dengan tipe Pecatu.

Menurut Marketing Team Leader Fasco Group, Inong Puteri, lokasi Facso Village yang berada di sebuah dataran tinggi karst ini, mirip dengan daerah Pecatu yang ada di Pulau Bali. Selain itu, lokasi Fasco Village juga berdekatan dengan beberapa objek wisata yang terkenal di Bantul, seperti Desa Wisata Krebet.

"Saat ini kita launching 30 unit, totalnya ada 70 unit. Karena ini promosi, kita tawarkan dengan harga antara Rp 250-300 juta. Yang lebih penting beli satu unit dapat sebuah sepeda motor Yamaha Mio J," ujarnya ditemui di lokasi launching, Sabtu (20/4/2013).

Selain itu, Fasco Village juga menawarkan pemandangan indah setiap hari pada para penghuninya berupa pemandangan matahari terbenam, dengan udara sekitar yang masih sejuk dan pemandangan alami. (*)
Penulis: yud
Editor: evn
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
278434 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas