Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jogja
Home » Seleb

Ini Penyebab Kemarahan Adi Bing Slamet versi Eyang Subur

Jumat, 19 April 2013 00:10 WIB

Ini Penyebab Kemarahan Adi Bing Slamet versi Eyang Subur
WARTA KOTA/NURICHSAN
Eyang Subur saat memberikan santunan kepada 100 anak yatim saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediamannya di kawasan Duri kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (31/3/2013) malam.
TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Eyang Subur akhirnya angkat bicara mengenai perseteruannya dengan artis Adi Bing Slamet. Eyang Subur memperkirakan Adi tersinggung oleh sikapnya sehingga menuding bermacam-macam hal yang menyudutkan.

Saat jumpa pers di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Kamis (18/4/2013), Eyang Subur menganggap dirinya dan Adi tak ada masalah pribadi selama bertahun-tahun. Perseteruan itu menurutnya bermula saat Adi yang telah enam tahun tak berkunjung ingin bertemu dengannya untuk berobat, namun ditolaknya.

"Salah paham. Saat itu Adi tidak bisa ketemu saya karena ada yang minta tolong disembuhin. Pemicunya di situ. Saya tidak terima tamu lama, enam tahun," kata Eyang Subur, Kamis (18/4/2013).

Hal lain yang menurutnya membuat Adi tersinggung, lanjut Eyang Subur, lantaran dirinya memberikan motor dan mobil untuk komedian Unang. Sedangkan Adi hanya diberikan motor olehnya.

"Unang saya kasih mobil dan motor. Sedangkan Adi saya kasih motor," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adi Bing Slamet menuding Eyang Subur menjalankan praktik perdukunan yang melanggar syariat islam, Adi juga menuding Eyang Subur memperdayainya bahkan akan merebut istrinya saat ia sakit. Namun, hal tersebut dibantah pihak Eyang Subur. (*)
Editor: wid
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas