Selasa, 4 Agustus 2015
Home » Yogya » Sleman

Ini Kisah Tragis Siswi SMK yang Diperkosa Lalu Dibakar 2 Kali

Jumat, 19 April 2013 23:12

Ini Kisah Tragis Siswi SMK yang Diperkosa Lalu Dibakar 2 Kali
Kompas.com/ Yustinus Wijaya Kusuma
Para pelaku perkosaan dan pembunuhan Priya puspita saat dimintai keterangan di Mapolres Sleman.

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pihak kepolisian masih terus melakukan upaya pencarian tersangka lain terhadap pembunuhan Priya Puspita Restanti (17). Tersangka saat ini yang sudah diamankan adalah YN dan BG.

Keduanya kini mendekam di Polres Sleman. Mereka ditangkap pada Kamis (18/4) sore dan malam.

YN salah seorang tersangka mengaku merupakan mantan pacar korban. Ia melakukan hal tersebut karena diajak temanya.

Kapolres Sleman AKPB Hery Sutrisman mengatakan, saat ini masih terus melakukan penyidikan, agar tersangka lain dapat diungkap. Menurutnya, masih ada sekitar empat tersangka lain yang dikejar, selain dua yang berhasil diamanakan.

"Saat ini pengembangan penyidikan dua tersangka yang kami tetapkan. Sedangkan ada tiga orang yang menjadi saksi. Mereka masih menunggu perkembangan hasil pemeriksaan," kata dia Jumat (19/4/2013) sore.

Menurut Hery, dari pemeriksaan sementara ada enam tersangka atas kasus ini. Mereka adalah YN dan BG yang sudah ditangkap. Sedangkan dalam pengejaran yakni Adr, TN, JN dan BBG.

"Kami berharap segera mungkin melakukan penangkapan terhadap tersangka yang belum tertangkap. Tersangka utama adalah Adr, dia yang mengajak melakukan perkosaan dan pembunuhan. Namun dia tak kenal korban, sebab tersangka bukan teman secara kelompok, melainkan ada keterkaitan teman satu dan lainya yang kemudian bertemu," kata dia.

Halaman123
Editor: wid
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas