• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Jogja
Home » Ekbis » Market

Cara Ikut Indonesia Womenpreneur Competition

Senin, 15 April 2013 15:17 WIB
Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA
- Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPP-PA) dan Indosat akan menyelenggarakan Indonesia Womenpreneur Competition (IWC). Pendaftaran kompetisi ini dibuka mulai 10 April – 10 Juni 2013.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh perempuan Indonesia berusia 25-45 tahun, mereka yang belum, akan, maupun sudah berwirausaha, memiliki motivasi untuk sukses berwirausaha, berani unjuk diri, mandiri dan kreatif.

Para peserta kompetisi ini memiliki kesempatan memenangkan hadiah puluhan juta rupiah, trofi, sertifikat, mengikuti  workshop pengembangan bisnis bersama para pakar dan menghadiri konferensi internasional APEC Women and the Economy Forum (APEC – WEF) di Bali pada bulan September 2013 mendatang.

Untuk berpartisipasi dalam ajang ini peserta dapat mengunduh formulirnya di www.fimela.com/iwc, mengisi data diri lengkap dan mengirimkannya ke iwc@fimela.com.

IWC merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam menyambut konferensi internasional APEC Women and the Economy Forum (APEC WEF) yang akan diselenggarakan pada 6-8 September 2013 mendatang di Westin Resort, Nusa Dua – Bali. Pada ajang internasional ini, Indonesia mengangkat tema 'Women as Economic Drivers' atau Perempuan sebagai Penggerak Ekonomi dengan tiga sub-tema yang terdiri dari Reformasi Struktural, Perempuan dan Teknologi Informasi dan Komunikasi, serta Infrastruktur dan Human Capital.
 
"Maka melalui ajang IWC ini, kami berharap dapat lebih memotivasi dan mendorong para perempuan kreatif serta tangguh Indonesia, untuk menyumbangkan ide, pemikiran, dan karya, untuk semakin memperkaya varian kewirausahaan yang dapat disumbangkan untuk bangsa kita", ujar Dian M. Muljadi, Publishing Director FIMELA.com pada Senin (15/4/2013). (*)
Penulis: gya
Editor: evn
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
273563 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas