Sabtu, 29 November 2014
Tribun Jogja

Presiden SBY Pamer Foto Keluarga di Twitter

Minggu, 14 April 2013 13:04 WIB

Presiden SBY Pamer Foto Keluarga di Twitter
Twitter
Presiden SBY mem-posting foto bersama keluarganya ke akun twitter-nya: @SBYudhoyono, Sabtu (13/4/2013) malam.
TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya mulai berkicau di akun Twitter pribadinya, @SBYudhoyono. Di sana, SBY pamer foto saat bersama keluarganya, Sabtu (13/4/2013) malam.

Selain mengomentari kecelakaan pesawat Lion Air di Bali, SBY juga memamerkan foto lengkap keluarganya.

Di foto tersebut, SBY duduk didampingi oleh ibu negara Ani Yudhoyono, serta kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono, serta Edhie Baskoro Yudhoyono. Ada pula kedua menantu SBY, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, serta kedua cucunya.

"Selamat bermalam minggu bersama keluarga dan sahabat. Sambil rileks, semoga bisa mencerahkan hati dan pikiran," tulis SBY.

Di kicauan awalnya, Presiden SBY menyapa para tweeps dan follower-nya. SBY kemudian mengomentari kecelakaan pesawat Lion Air yang terjadi di Bali.

"Terhadap kecelakaan Lion Air di Bali, saya telah instruksikan Menhub untuk merawat yang luka dan melakukan investigasi," tulis SBY di tweet keduanya.

Dari pantauan Wartakotalive.com, hingga berita ini diturunkan pukul 21.06, akun @SBYudhoyono sudah memiliki 266.478 follower, meski akun tersebut baru berumur 1 hari. (*)
Editor: wid
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas