JPH Rayakan 10 Tahun Prime Plaza Hotels & Resorts

Hari ini, Senin (1/4/2013) Prime Plaza Hotels & Resorts merayakan Hari Jadi ke-10.

JPH Rayakan 10 Tahun Prime Plaza Hotels & Resorts
IST
Jogjakarta Plaza Hotel.
Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Hari ini, Senin (1/4/2013) Prime Plaza Hotels & Resorts merayakan Hari Jadi ke-10. Kali ini, ulang tahun Prime Plaza dirayakan dengan pemotongan tumpeng oleh Yungke Wibowo selaku General Manager Jogjakarta Plaza Hotel (JPH).

"Perayaan ini dihadiri oleh seluruh staff di lobby Jogjakarta Plaza Hotel mulai pukul 09.30 WIB hingga selesai," ujar Public Relations Officer Jogjakarta Plaza Hotel, Precy Setyadhika pada Senin (1/4/2013).
   
Dalam pidatonya, Yungke Wibowo menyampaikan kepada seluruh staff dan jajaran manajemen, agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik terhadap tamu di tengah persaingan bisnis perhotelan yang semakin ketat di Yogyakarta saat ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Yungke Wibowo yang diserahkan kepada Ibu Wahyu Wikan selaku Executive Assistant Manager dan diakhiri dengan makan bersama dengan seluruh staff dan manajemen Jogjakarta Plaza Hotel.

Prime Plaza Hotels & Resorts merupakan sebuah jaringan perhotelan berstandar internasional, yang menyediakan fasilitas akomodasi wisata, bisnis dan pertemuan yang berkualitas di berbagai lokasi terpilih di Indonesia. Prime Plaza Hotels & Resorts didirikan pada tahun 2003 dan saat ini memiliki hotel-hotel berbintang yang berlokasi pada tempat-tempat yang strategis di Indonesia. Hingga saat ini hotel yang tergabung dalam jaringan Prime Plaza adalah Jogjakarta Plaza Hotel ,Sanur Paradise Plaza Suite, Sanur Paradise Plaza, Surabaya Plaza Hotel, Kota Bukit Indah Plaza Hotel, Bali Dynasty Resort dan Amadea Resort and Villas.

Prime Plaza Hotels & Resorts sebagai hotel berstandar internasional, memiliki beberapa brand yaitu Plaza Hotel yang memfokuskan diri bagi tamu yang melakukan perjalanan bisnis dengan memenuhi keperluan rapat, silaturahmi ataupun pesta. Kemudian Dynasty Resort merupakan brand yang terletak pada lokasi resort yang strategis, cocok bagi tamu yang ingin melakukan perjalanan wisata. Sedangkan Prime Inn Hotel adalah brand yang sangat terjangkau untuk kebutuhan bisnis ataupun perjalanan wisata. Prime Plaza Hotels & Resorts sendiri memiliki filosofi 'Yes I Care' yang berarti perduli dengan kepentingan tamu, owner, karyawan dan juga masyarakat luas. (*)

Penulis: gya
Editor: wid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved