Minggu, 23 November 2014
Tribun Jogja

Kekasih Pria Ini Ternyata Laki-laki

Senin, 11 Maret 2013 11:16 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, KUALA LUMPUR - Seorang lelaki Malaysia berusia 26 tahun melapor ke polisi, setelah tertipu oleh pasangannya karena dia secara tidak sengaja mengetahui bahwa kekasihnya ternyata seorang lelaki.

Pegawai sebuah perusahaan swasta berusia 26 tahun itu juga mengaku sudah mengeluarkan uang sekitar 30 ribu ringgit (Rp 90 juta) untuk belanja pacar yang dikenalnya sejak lebih setahun itu, demikian seperti dikutip sebuah harian terbitan Kuala Lumpur, Senin.

Lelaki yang enggan disebutkan identitasnya tersebut tidak menyangka kekasihnya yang berusia 20-an tahun sebenarnya seorang lelaki, hingga suatu saat mereka pergi ke sebuah pusat hiburan dan secara tidak sengaja bagian kemaluan pasangannya tersentuh.

Karena terkejut, lelaki tersebut kemudian meminta penjelasan dari kekasihnya yang kemudian mengaku bahwa ia sebenarnya seorang waria.

Lelaki yang merasa tertipu itu selanjutnya melapor ke polisi Miri setelah bekas kekasihnya menghilang. Juru bicara polisi Miri mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait kasus tersebut. (*)
Editor: wid
Sumber: Antara

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas