Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Jogja
Home » Jawa

Heru Sudjatmoko Minta Dukungan Mantan Kades

Senin, 11 Maret 2013 19:48 WIB

Heru Sudjatmoko Minta Dukungan Mantan Kades
Net
Laporan Reporter Tribun Jogja, Hanan Wiyoko

TRIBUNJOGJA.COM, PURBALINGGA
- Bakal calon wakil gubernur Heru Sudjatmoko, yang juga Bupati Purbalingga, meminta dukungan kepada para mantan kepala desa (kades) untuk kemenangannya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) pada 26 Mei 2013 mendatang.

Heru menyatakan, alasan dirinya mendaftar posisi wakil gubernur melalui PDIP sebagai bentuk komitmen terhadap perjuangan partai. Meskipun demikian, Heru mengaku sempat terkejut ketika mengetahui namanya mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuk mendampingi bakal calon gubernur Ganjar Pranowo.

"Ibarat satu keluarga, mumpung sedang kumpul, saya mau matur (mengucap, Red) di hadapan panjenengan (Anda semua, Red). Memberitahukan sekaligus pamitan, saya minta doa restu," katanya setelah memberikan bantuan dana wirausaha kepada mantan kades di Pendapa Dipokusumo, Senin (11/3/2013).

Ia juga berpesan agar hadirin menyampaikan kabar pencalonan tersebut kepada keluarga dan masyarakat.

"Tidak hanya kepada panjenengan, sampaikan juga kepada istri/suami, keluarga, dan warga. Tentu tidak berlebihan, saya mohon dukungan dan keikhlasan panjenengan," imbuhnya.

Seperti diketahui, Heru Sudjatmoko direkomendasikan oleh PDIP untuk mendampingi Ganjar Pranowo maju dalam Pilgub Jateng 2013. Ia berkomitmen, apabila terpilih, akan memperhatikan peningkatan infrastruktur daerah dan kebudayaan sebagai identitas daerah.

(Tribunjogja.com)
Editor: igy

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas