Home »

Jawa

AKP Wahyu Broto Jadi Kasat Lantas Polres Cilacap

Setelah enam bulan jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas di Polres Cilacap kosong, kini jabatan tersebut diisi oleh AKP Wahyu Broto Nursono Adhi.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hanan Wiyoko

TRIBUNJOGJA.COM, CILACAP - Setelah kurang lebih enam bulan jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas di Polres Cilacap kosong, kini jabatan tersebut diisi oleh AKP Wahyu Broto Nursono Adhi. Pejabat lama, AKP Ari Prasetyo pindah tugas promosi jabatan ke Jakarta.

Kabag Humas Polres Cilacap, AKP Siti Khayati mengatakan, acara serah jabatan sudah dilaksanakan di Aula Loka Pratidina Polres Cilacap, Senin (11/3/2013). Acara diikuti seluruh pejabat dan anggota Polres Cilacap serta perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Cilacap .

Kapolres Cilacap, Wawan Muliawan menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Ia menekankan agar semua anggota lalu lintas yang terjun langsung di lapangan harus tegas namun tetap humanis dalam menindak para pelanggar lalu lintas.

Pejabat Kasatlantas yang baru, AKP Wahyu Broto Nursono Adhi merupakan alumnus Akpol tahun 2002 yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jawa Tengah. (*)

Editor: wid
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help