Jumat, 27 Maret 2015

Laguna Spring Jogja Dilengkapi Panic Button

Minggu, 3 Maret 2013 22:17 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Laguna Spring Jogja merupakan produk premium perumahan berkelas dengan konsep Tropical Home bernuansa resort atmosphere, hasil rancangan aritek ternama Indonesia. Hunian terlengkap di kelasnya ini membuat penghuni merasa nyaman dan aman.

Selain itu lokasi berada di kawasan strategis dan berkembang hanya lima menit ke Jogja Expo Center dan Akakom, sekitar 10 menit jika akan ke Plaza Ambarrukmo, Atmajaya Babarsari dan UPN Babarsari. Selain itu hanya butuh 12 menit ke Bandara Internasional Adisutjipto.

"Lokasi ini memiliki akses yang mudah ke hampir semua tempat di wilayah Yogya dan bebas macet," ucap Rikha Sari Kurnia Dewi, Marketing Manager PT Sumber Baru Residence.

Rikha menjelaskan, di perumahan juga disediakan fasilitas umum pendukung perumahan yang disesuaikan dengan hunian green living. Terdapat pula area Swimming Pool, sebuah kolam renang berdesain modern yang nyaman untuk berenang yang terletak di area Club House. Selain itu juga ada  Children Pool, kolam renang dengan kedalaman 40 centimeter, cocok untuk anak-anak berusia antara 5 hingga 8 tahun. Terletak di sebelah swimming pool yang masih satu area dengan Club House.

"Kami juga melengkapi dengan children playground, demi mewujudkan kegembiraan anak-anak. Fasilitas khusus, ini dilengkapi aneka macam permainan modern dan menarik," ucapnya.

Tersedia pula Botanic Garden. Dengan adanya Botanic Garden di sekitar hunian diharapkan dapat menciptakan keasrian lingkungan di Laguna Spring Jogja.

Perumahan ini dilengkapi pula dengan Tropical Club House berkelas, yang dikemas dengan nuansa resort dalam lingkungan green area yang sejuk dengan luas berkisar 600 meter persegi. Juga terdapat function hall yang bisa dijadikan sebagai sarana untuk berkumpul dan bersosialisasi dengan sesama penghuni.

Halaman123
Penulis: tea
Editor: wid
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas