• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Jogja

Pemain Timnas U-19 Dilirik Peserta Liga Champions

Jumat, 22 Februari 2013 22:15 WIB
Pemain Timnas U-19 Dilirik Peserta Liga Champions
Gavin Kwan Adsit
TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Seusai membawa nama harum Indonesia dalam turnamen milik Asosiasi Sepak Bola Hong Kong (HKFA), HKJC International Youth Invitational Tournament U-19 tahun 2013, Gavin Kwan Adsit dikabarkan dilirik oleh klub asal Rumania yaitu CFR Cluj.

Gavin, yang berasal dari SSB Villa 2000 diincar setelah memperlihatkan penampilan memukau di ajang turnamen bergengsi ini.

"Gavin dilirik oleh CFR Cluj asal Romania," kata pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Syafri kepada wartawan di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/2/2013).

Hal ini juga dibenarkan oleh pemain berusia 16 tahun itu. Gavin mengatakan intensitasi komunikasi antara dirinya dengan klub asal Rumania itu sudah berlangsung selama 6 bulan. Namun, kini dia tinggal menunggu konfirmasi ulang untuk kepindahaannya ke CF Cluj.

"Disana sekarang masih ada salju dan kompetisi belum dimulai, jadi mereka menyarankan saya balik dulu saja ke Indonesia. Kemudian buat enam bulan trial sebelum kontrak. Kayanya saya akan masuk tim utama atau paling tidak di akademi. Tapi buat pengalaman itu sangat bagus," imbuh Gavin.

Kemudian, Gavin mengungkapkan rasa bahagianya ketika terpilih menjadi pemain terbaik dalam ajang HKFA 2013. Pasalnya, membawa nama baik Indonesia merupakan kebanggaan tersendiri. Tak hanya itu, dia juga bercita-cita ingin membawa Indonesia ke ajang Piala Dunia.

"Senang bisa menjadi pemain terbaik. Tak hanya itu, saya juga bisa membanggakan orangtua karena membantu Indonesia menjadi juara," tuntasnya.(bintang pradewo/warta kota) (*)
Editor: wid
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
222744 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas