Jumat, 4 September 2015
Home » Jawa

Pegawai Alfamart Mojosongo Ditembak "Air Softgun"

Selasa, 12 Februari 2013 07:58

Pegawai Alfamart Mojosongo Ditembak
Net
Ilustrasi.

Peristiwa terakhir menimpa Alfamart di Jalan Jayawijaya, Mojosongo, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Senin (11/2/2013) pukul 01.15.

Saat itu, hanya ada tiga pegawai yang bertugas, yakni Asisten Kepala Toko Widodo (26), Andi (23) selaku merchandiser, dan pramuniaga Gilang (22).

Selain itu, ada dua pegawai lainnya di lantai dua yang tengah beristirahat karena giliran bekerja pagi hari, yakni Arif Gunawan (22) dan Septian Darmawan (23).  

Dari rekaman kamera pengawas (CCTV) tampak, pelaku yang mengenakan helm, kain penutup wajah, dan jaket hitam masuk toko dan langsung menembaki ketiga pegawai yang tengah berada di dekat meja kasir dengan senjata air softgun.

Rekannya yang mengendarai sepeda motor tetap berada di luar toko. Pelaku yang berperawakan gemuk menembaki ketiganya berkali-kali, menyebabkan Gilang sempat pingsan.  

Widodo yang berada di balik meja kasir akhirnya menyerahkan uang di mesin kasir yang berjumlah Rp 1 juta karena ditembaki berulang kali.

Ia dan Andi lantas lari ke lantai dua. Pelaku yang tidak puas mengejar keduanya karena mengincar brankas yang berisi uang lebih besar.

Halaman123
Editor: igy
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas