TribunJogja/
Home »

Seleb

Hujan tak Halangi Syuting Video Klip Endank Soekamti

Meski hujan deras mulai siang hingga sore tadi, Selasa (12/2/2013), Endank Soekamti tetap melanjutkan syuting video klip terbaru

Hujan tak Halangi Syuting Video Klip Endank Soekamti
IST/Helena Lea Manhartsberger
Proses pembuatan video klip terbaru band Endank Soekamti di Pantai Parangkusumo, Selasa (12/2/2013).
Laporan Reporter Tribun Jogja, Riezky Andhika Pradana

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Meski hujan deras mulai siang hingga sore tadi, Selasa (12/2/2013), Endank Soekamti tetap melanjutkan syuting video klip terbaru di pesisir Pantai Parangkusumo, Bantul. Pengambilan gambar tetap dilakukan meski seluruh badan basah kuyup diguyur hujan.

Sesuai isi lagunya, video klip "Angka 8" ini bercerita soal persahabatan. Pun seperti yang terlihat pada artwork di album terbaru mereka yang berjudul sama, tema yang diusung masih bernuansa militer. Untuk keperluan kostum, band pop punk asal Yogyakarta ini membuat sendiri seragam militer ala Kamtis Army.

Menurut Erix Soekamti, video klip ini bercerita tentang Kesatuan Soekamti Company yang berlatar belakang berbeda-beda. Di dalamnya terdapat copet, mafia, pemabuk, dan sebagainya. Mereka kemudian ditahan polisi dan masuk ke sebuah wilayah bernama Area 8 yang diam-diam dimanfaatkan untuk membuat pasukan elite Kamtis Army.

Lelucon khas Endank Soekamti tentunya juga tidak ketinggalan menjadi bagian dalam setiap karya mereka. Sebagai Pasukan Elit, mereka menggunakan senjata yang tidak mungkin dikenakan oleh tentara pada umumnya.

Menurut Erix, vokalis sekaligus pentolan Endak Soekamti, rencananya 16 lagu di album Angka 8 ini akan dibuatkan video klip dengan tema sama, dan semuanya saling  berkaitan. Penasaran dengan video klip mereka? Mari kita tunggu hasilnya di channel YouYube Endak Soekamti. (*)

Penulis: rap
Editor: evn
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help