Jumat, 21 November 2014
Tribun Jogja

Kejam! Babysitter Ini Banting dan Siksa Bayi 9 Bulan

Kamis, 7 Februari 2013 21:47 WIB

Kejam! Babysitter Ini Banting dan Siksa Bayi 9 Bulan
The Sun
Baby sitter membanting bayi majikannya
TRIBUNJOGJA.COM, KRASNOYARSK - Hati-hati memilih pengasuh untuk bayi (baby sitter) Anda. Jangan sampai bayi Anda menjadi korban kekerasan seperti yang dilakukan baby sitter asal Krasnoyarsk, Rusia.

Seperti dilansir Tribunnews dari The Sun, seorang pengasuh bayi berusia 55 tahun itu terbukti memukuli anak majikannya yang berusia sembilan bulan hanya karena sang bayi menangis. Aksi kekerasan yang dilakukan baby sitter, yang tidak disebutkan namanya tersebut terungkap setelah orang tua sang bayi curiga dan akhirnya memasang kamera tersembunyi di salah satu ruang rumahnya.

Sejak awal seluruh anggota keluarga tersebut sudah merasa curiga dengan kelakuan si baby sitter. Pasalnya, ketika keluarga tersebut pulang ke rumah, sang bayi selalu menangis tak henti-hentinya. Ternyata anak tertua dari keluarga melaporkan bahwa baby sitter yang sudah bekerja puluhan tahun tersebut memukuli adik terkecil mereka berulang kali ketika ayah dan ibu sang bayi keluar rumah.

Mendengar hal itu, seluruh anggota keluarga langsung mengkonfrontasi aksi kekerasan tersebut kepada si baby sitter. Namun, baby sitter itu menyangkalnya dan berdalih bahwa sang bayi menangis akibat merasa diabaikan oleh seluruh anggota keluarga.
Tak percaya dengan pengakuan baby sitter, keluarga sang bayi berinisiatif memasang kamera tersembunyi untuk merekam detik-detik yang mengerikan itu.

Hasil rekamannya sudah bisa ditebak. Dalam video berdurasi 2 menit 4 detik tersebut, terlihat jelas perlakuan keji sang baby sitter kepada bayi majikannya.

Entah setan apa yang merasuki perempuan paruh baya tersebut. Dengan keji dia membanting sang bayi ke atas stroller sebelum memukul kepalanya berkali-kali dengan dua tangan. Kejadian itu berulang setiap kali sang bayi mengeluarkan suara. Dalam rekaman itu, sang bayi hanya telungkup dan menunduk seperti takut untuk melihat sang baby sitter.

Di akhir rekaman kelakuan iblis sang baby sitter justru lebih parah. Untuk meredam tangis sang bayi, dia mengambil sebuah handuk dan menutup seluruh badan sang bayi hingga kepala. Merasa kaget, sang bayi terbangun, tapi lagi-lagi baby sitter kejam itu memukul kepala sang bayi hingga terdiam.

Seluruh anggota keluarga yang menyaksikan rekaman itu kaget bukan kepalang. Ternyata selama ini mereka mempercayakan buah hatinya kepada seorang baby sitter yang justru hampir saja membunuhnya.

Majikan baby sitter menyerahkan rekaman tersebut ke kepolisian setempat. Saat itu juga, sang baby sitter langsung ditangkap. Selain menghadapi hukuman penjara selama tiga bulan, baby sitter keji itu juga didenda 500 poundsterling.

Sejak dua hari diluncurkan oleh situs Liveleak, video kekerasan itu sudah ditonton jutaan orang di seluruh dunia. Berikut video kekejaman baby sitter yang diambil dari situs Youtube.com.(*)
Editor: evn
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas