• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Jogja

Butik Ederra Hadirkan Busana Import dari Bangkok

Selasa, 5 Februari 2013 10:01 WIB
Butik Ederra Hadirkan Busana Import dari Bangkok
Tribun Jogja/Theresia Andayani
Indah Wahyu Wardani.
Laporan Reporter Tribun Jogja, Theresia T Andayani

TRIBUNJOGJA.COM , SLEMAN
- Butik Ederra, yang terletak di Jalan Flamboyan No 37, Kios Deresan, Sleman, DIY, mulai melebarkan sayap. Pada 26 Januari 2013, Butik Ederra membuka cabang di Jalan Babarsari Raya, Seturan, Sleman, yang juga menyediakan koleksi-koleksi terbaru untuk 2013.

Beragam motif busana dengan aksen floral menjadi salah satu andalan butik ini untuk merebut pangsa pasar mahasiswa dan kelas pekerja di Yogya dan sekitarnya. Busana uterbaru ntuk wanita berupa atasan lengan panjang, blouse, atasan lengan pendek, rok, celana panjang, dan outfit tersedia di butik ini.

Kebanyakan koleksi busana berbahan sifon, brokat, dan spandex, yang memang kian menjadi tren di pasaran.

“Busana yang saya hadirkan ini diambil dari supplier khusus yang berasal dari Jakarta. Ada juga yang diimpor dari Bangkok dan China,” ucap Indah Wahyu Wardani (24), pemilik Butik Ederra kepada Tribun Jogja, Senin (4/2/2013).

Butik ini dikonsep dengan model chic minimalis. Indah menata produk-produknya sesuai jenis barang. Ada yang khusus baju, celana, juga pernak-pernik. Butik seluas 100 meter persegi ini penataannya eye catching, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan.

“Baju-baju yang saya jual khusus wanita usia 18-30 tahun, mulai mahasiswa hingga profesional,,” ucap Indah.

Ketertarikan perempuan kelahiran 30 Desember 1988 ini untuk terjun di dunia fashion lantaran memang hobi berbelanja. Setiap kali membeli baju, Indah menjualnya lagi, karena koleksinya banyak ditaksir oleh teman maupun kolega.

“Awalnya, pelanggan saya adalah teman-teman sendiri. Tapi, sekarang, mulai banyak pelanggan lain karena strategi promosi dari mulut ke mulut. Harga pakaian bervariasi, mulai Rp 50.000 hingga Rp100 ribuan,” tukasnya.

(Tribunjogja.com)
Penulis: tea
Editor: igy
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
201064 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas