• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jogja

Hotel Santika Gelar Fashion Luncheon Tiap Tiga Bulan

Senin, 4 Februari 2013 22:56 WIB
Hotel Santika Gelar Fashion Luncheon Tiap Tiga Bulan
TRIBUNJOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI
Hotel Santika Premiere Jogja menghadirkan The Legend of Fashion Luncheon Sparkling Java Oriental Sabtu (2/2/2013)
TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA-  Dunia fesyen di Yogyakarta kini semakin bergairah seiring dengan makin bermunculannya desainer-desainer baru. Selain itu komunitas penggemar fesyen pun jumlahnya kian bertambah.

Menangkap peluang tersebut, Hotel Santika Premiere Jogja menghadirkan The Legend of Fashion Luncheon "Sparkling Java Oriental". Acara yang dihelat pada Sabtu (2/2/2013) lalu ini mengambil lokasi di Pandansari Restaurant. Selain menikmati fashion show, para tamu juga menikmati santap siang.

Public Relation Santika Premiere Jogja, Franzesca Mercilia, mengatakan, suguhan fashion show ini berbeda dengan yang menggunakan panggung catwalk. Dalam acara ini, para model berjalan mengelilingi area restaurant. Di Yogyakarta, Santika adalah pelopor penyelenggara fashion show yang disuguhkan untuk para tamu.

"Kita sebut The Legend Fashion Luncheon, karena kami menyelanggarakan kegiatan fashion show sejak tahun 1990," ucap Mercy kepada Tribun Jogja.

Kali ini, tema yang diangkat adalah The Legend of Fashion Luncheon Sparkling Java Oriental. Diambilnya tema tersebut karena bertepatan dengan Imlek. Hanya dengan membayar Rp100.000 nett/pax,  para tamu sudah bisa menikmati makan siang sambil menikmati suguhan fashion show.

Dalam event ini, para tamu undangan dapat menikmati menu-menu spesial dari Hotel Santika, misalnya tekwan, nasi goreng yong choy, ayam panggang padang, ikan goreng balado pete, daging black pepper sauce, dan soto daging sokaraja.

"Sembari bersantap siang, para tamu dapat menyaksikan pertunjukkan fashion show, diperagakan model," ucap Mercy sapaan Franzesca Mercilia, yang baru saja menjabar PR baru menggantikan Fera Leonidya.

Fashion Luncheon, lanjut Mercy, rencananya akan menjadi acara reguler yang digelar Santika tiga bulan sekali. Peragaan busana ini digelar karena Santika ingin busana-busana tradisional Indonesia tetap eksis. Mercy berharap siapapun bisa terlibat untuk bergabung, baik desainer, komunitas, maupun pecinta fashion Yogya.
"Kami akan cari dan seleksi desainer yang memiliki karya dan desain berkualitas untuk tampil di Fashion Luncheon," ucapnya. (*)
Penulis: tea
Editor: evn
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
200803 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas