Kamis, 28 Mei 2015

Kamar Angie Digeledah Petugas Rutan Pondok

Minggu, 13 Januari 2013 11:20

Kamar Angie Digeledah Petugas Rutan Pondok
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Terdakwa Angelina Sondakh memberikan keterangan kepada wartawan usai menjalani sidang vonis yang digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (10/1/2013). Angie divonis 4 tahun 6 bulan penjara dengan denda 250 juta Rupiah, karena terbukti terlibat dalam kasus korupsi penerimaan hadiah dalam penganggaran di Kemenpora dan Kemendiknas.

Penggeledahan petugas Rutan Pondok Bambu ini diamini Pengacara Angelina Sondakh, Teuku Nasrullah. Menurutnya, penggeledahan itu menyusul kicauan Twitter berakun angelina sondakh.

"Memang digeledah. Dengan ada berita dia main Twitter, kamarnya digeledah," kata Teuku, Minggu (13/1/2013).

Saat penggeledahan tersebut, janda Adjie Massaid itu sempat ngotot dan marah-marah kepada petugas tahanan rutan Pondok Bambu yang melakukan penggeledahan di kamarnya.

"Ibu tahu saya di tahanan seperti apa, gimana saya mau main twitter. Diacak-acak lagi," kata Nasrullah menirukan sikap Angie kepada Petugas Rutan.

Sayangnya, petugas Rutan khusus tahanan wanita itu, kata Nasrullah, tetap saja melakukan penggeledahan di kamar Angie. Padahal, diakui Angie kepada Nasrullah Jumat tersebut dirinya seharian mengaji.

"Petugas rutan cuma bilang dia kan menjalankan SOP (Standar Operasional Prosedur). Ya sudah, jangan dibesar-besarkan lagi," ujarnya.

Soal Twitter Angie, Nasrullah enggan berkomentar banyak. Sebab, hal itu akan menjadi polemik.

Halaman123
Editor: wid
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas