• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jogja

Cristiano Ronaldo dan Alonso Tolak Perpanjang Kontrak?

Kamis, 27 Desember 2012 21:14 WIB
Cristiano Ronaldo dan Alonso Tolak Perpanjang Kontrak?
Dok. Lancenet
Dua pilar Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Xabi Alonso.
TRIBUNJOGJA.COM, MADRID - Beberapa media Spanyol ramai-ramai membicarakan bahwa upaya perpanjangan kontrak dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Xavi Alonso, menemui jalan buntu. Kabar Ronaldo dan Alonso pergi dari Santiago Bernabeu pun semakin merebak.

Pada Kamis (27/12/2012), AS memberitakan, Ronaldo menolak menyetujui perpanjangan kontrak yang ditawarkan Los Merengues. Tidak ada alasan pasti mengenai penolakan dari pemain asal Portugal tersebut.

Namun, besar kemungkinan, Ronaldo belum menemukan kebahagiaan di Madrid seperti yang diharapkan sebelumnya. Pada awal September lalu, Ronaldo mengaku pernah bersedih dengan situasi yang dialaminya bersama Madrid.

Peningkatan gaji dari 10 juta euro (Rp 128 miliar) per musim menjadi 15 juta euro (Rp 191 miliar) per musim, juga tak membuat Ronaldo setuju dengan kontrak baru berdurasi lima tahun itu. Madrid masih menunggu jawaban pasti Ronaldo, sembari menolak melepas pemain termahal dunia itu ke klub lain yang berminat. Kontrak Ronaldo di Madrid akan berakhir pada 2015 mendatang.

Selain Ronaldo, Alonso juga belum mau membubuhkan tanda tangan di kontrak barunya. Alasan Alonso masih menunda perpanjangan masa bakti, justru karena Madrid menawari durasi panjang.

Marca
mengabarkan, Madrid menyiapkan kontrak baru sampai 2016. Akan tetapi, Alonso ternyata hanya ingin bertahan di Madrid hingga musim panas 2015. Alonso bahkan rela gajinya tak naik asal pihak klub sepakat mempertahankannya sampai dua tahun ke depan.

Permintaan Alonso dikarenakan dia berniat pindah ke klub masa kecilnya, Real Sociedad, pada 2015. Sebab, bersama Sociedad-lah Alonso mengawali karier profesional, sebelum dipinang Liverpool pada 2004.(*)
Editor: evn
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
158524 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas