A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Diduga Penyebab Kebakaran Toko Oleh-oleh Karena Kompor Gas - Tribun Jogja
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
Jumat, 18 April 2014
Tribun Jogja
Home » Jawa

Diduga Penyebab Kebakaran Toko Oleh-oleh Karena Kompor Gas

Rabu, 26 Desember 2012 23:35 WIB
Laporan Reporter Tribun Jogja, Ade Rizal

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO
- Si jago merah melahap habis sebuah toko oleh-oleh Umbul Madu di Jalan Honggowongso, Kemlayan, Serengan, Solo, Rabu (26/12/2012) malam. Kebakaran terjadi sekitar pukul 22.15 WIB. "Sementara ini kemungkinan api berasal dari kompor gas," terang Kapolsek Serengan AKP Edy Sulistyanto saat ditemui wartawan di tempat kejadian.

Meski demikian, aparat kepolisian akan melakukan pendalaman dalam kasus tersebut untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran. "Olah TKP belum bisa kita lakukan malam ini karena kondisi di dalam masih sangat panas. Mungkin besok pagi," terangnya. Berdasarkan data sementara yang diperoleh di lapangan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sebanyak tujuh mobil pemadam dari Pemadam Kebakaran Kota Solo diturunkan untuk menjinakkan api. Setelah perjuangan selama kurang lebih 45 menit, api akhirnya bisa dipadamkan sebelum merembet ke bangunan lain di sekitarnya. Pihak kepolisian mengamankan dua tabung gas berukuran 15 kilogram sebagai barang bukti.

Seorang saksi mata, Joko (27) menuturkan, dirinya pertama kali melihat kepulan asap ke luar dari pintu toko oleh-oleh yang sudah tutup tersebut sekitar pukul 22.15 WIB. Penjual susu segar yang berjualan tepat di seberang lokasi kebakaran tersebut kemudian berusaha meminta bantuan.

Seorang warga kemudian mencoba menghubungi pemadam kebakaran. Hanya berselang lima menit, mobil pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi kejadian dan berupaya menjinakkan api. "Awalnya saya lihat kepulan asap ke luar dari dalam toko. Setelah itu ada yang menelepon pemadam kebakaran, hanya lima menit pemadam kebakaran sudah datang," katanya.

Api juga menyambar kantor travel Rama Sakti yang lokasinya berdampingan dengan toko tersebut.(*)
Editor: evn
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
157873 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas