Senin, 24 November 2014
Tribun Jogja
Home » Ekbis » Market

Gambar BlackBerry 10 Seri L Bocor Lagi

Minggu, 25 November 2012 23:52 WIB

Gambar BlackBerry 10 Seri L Bocor Lagi
TRIBUNJOGJA.COM - Gambar perangkat baru keluaran Research In Motion (RIM), BlackBerry 10, kembali bocor ke publik. Kali ini, gambar BlackBerry 10 seri L tampak bersebelahan dengan Blackberry Bold 9700. Gambar ini ditemukan pada sebuah forum di situs crackberry.com. Perangkat inilah yang dikabarkan akan dirilis RIM pada 30 Januari 2013 mendatang.

BlackBerry seri L adalah satu dari dua ponsel yang akan diluncurkan dengan sistem operasi BlackBerry 10 pada bulan Januari mendatang, bersamaan dengan BlackBerry seri N, yang mempunyai desain lebih tradisional dengan keyboard QWERTY.

Jika dilihat sekilas, gambar seri L tampak sama dengan gambar yang bocor pada bulan September lalu.

Model Blackberry seri L, dengan bodi berwarna hitam, sekilas mirip dengan smartphone seri Xperia dari Sony. Sumber yang membocorkan gambar ini tidak memberikan informasi lebih lengkap tentang spesifikasinya. Tapi berdasarkan rumor sebelumnya, BlackBerry seri L ini akan mempunyai layar dengan diagonal 4.2 inci dengan resolusi 1280x720, yang diperkuat dengan prosesor dual core.

RIM selama ini dikhawatirkan tidak bisa merilis BlackBerry 10 pada kuartal pertama 2013, tetapi COO RIM Kristian Tear meyakinkan bahwa perangkat berbasis BlackBerry 10 akan mulai dijual tak lebih dari 30 hari sejak diluncurkan. (*)
Editor: wid
Sumber: Chip

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas