• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Jogja

Heboh Video Mesum Sesama Jenis Mirip Kiki Farel

Selasa, 30 Oktober 2012 14:22 WIB
Heboh Video Mesum Sesama Jenis Mirip Kiki Farel
ist
Aktor di video pendek mesum sesama jenis salah satunya mirip artis Kiki Farel
Laporan Reporter Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Video pendek berisi adegan mesum sesama lelaki dengan salah satu 'aktor' mirip Kiki Farel beredar. Pemain sinetron Kiki Farel langsung membantah beredarnya video pendek tersebut.

Melalui manajernya, Jamal, Kiki menyebut itu sebagai pembunuhan kharakter. "Bohong banget itu! Aku sih sudah melihat kalau itu beda. Badannya mungkin mirip, sama. Tapi mukanya beda jauh deh. Itu fitnah," bantah Jamal, Selasa, (29/10/2012), di ujung telepon.

Memang, Jamal mengakui bentuk badan pria dalam video itu, ada kemiripan dengan Kiki. Tetapi, wajahnya jauh berbeda. Ia nampaknya tidak perlu menyimpulkannya terlalu lama untuk menyebut pria itu bukan Kiki.

Jamal sekali lagi menegaskan bahwa wajahnya sama sekali tidak mirip dengan Kiki. Hanya saja, video itu diambil dari jarak yang agak jauh. "Jauh banget mukanya. Cuma karena dari jauh badannya mirip kali ya," ucapnya. Sayangnya Jamal tidak menyebut rinci, perbedaan wajah yang dia maksud sebagai 'jauh' itu.

Seperti diketahui, bintang sinetron Kiki Farel memang sedang jadi pergunjingan sejak Selasa pagi ini. Sebuah video mesum sesama jenis yang diduga pelakukan mirip dengannya, dikabarkan telah beredar luas di dunia maya. Kabar itu, tentu saja mengejutkan banyak pihak.

Video itu berdurasi selama 3.3 menit. Kualitas gambarnya agak buram. Dalam video itu dua orang pria sedang bersenggama di atas ranjang dengan berbagai posisi. Terdengar pula ada percakapan di antara keduanya. Mereka tampak menikmati hubungan seks sesama jenis tersebut.(*)
Editor: evn
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
96003 articles 38 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas