Idul Adha

Lalu lintas Akan Lebih Padat setelah Idul Adha

Dimungkinkan besok arus lalu lintas lebih padat karena weekend masyarakat cenderung melakukan tranportasi untuk berwisata

Laporan Reporter Tribun Jogja, Obed Doni Ardiyanto

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Arus lalu lintas di Klaten meningkat hingga 30 sampai 40 persen saat Idul Adha, Jumat (26/10/2012). Kalau Kamis (25/10/2012) kemarin, arus cukup ramai sampai 50 persen. Namun, peningkatan lebih tinggi lagi diperkirakan terjadi pada Sabtu (27/10/2012) besok.

“Dimungkinkan besok arus lalu lintas lebih padat karena weekend masyarakat cenderung melakukan tranportasi untuk berwisata. Pagi ini, arus malah sepi dan tenang, namun terjadi peningkatan pada siang harinya,” papar Kabag Ops Polres Klaten, Kompol Edi Wibowo, di Klaten, Jumat (26/10/2012).

Peningkatan itu telah diantisipasi Polres Klaten dengan menambah 55 personel Satlantas Polres Klaten yang ditempatkan di titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas di Jl Yogya-Solo sepanjang 37 kilo meter.

“Tambahan personel diambilkan dari personel yang bertugas di staf bagian pelayanan. Mereka dibagi menjadi tiga shift jaga di masing-masing titik,” kata Kasatlantas Polres Klaten, AKP Yuswanto Ardi. (*)

Penulis: oda
Editor: wid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved