Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Jogja
Home » Ekbis » Market

Hankook Perkenalkan Ban Sport Premium

Rabu, 26 September 2012 09:29 WIB

Hankook Perkenalkan Ban Sport Premium
foto : Internet
Hankook Perkenalkan Ban Sport Premium
Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOJOGJA.COM, YOGYA –
Hankook Tire akan meramaikan pasar ban mobil di Indonesia. Perusahaan ban terbesar ketujuh di dunia ini mengandalkan salah satu ban terbaru berteknologi ultra-high performance (UHP) Ventus S1 evo2.

"Ban ini merupakan model UHP berteknologi tinggi dari pengalaman sebagai pemasok resmi kejuaraan dunia mobil touring, Deutsche Tourenwagen-Meisterschaft," kata VP ASEAN-India Marketing and Sales Division Hankook, Jae Bum Park, Senin (25/9/2012).

Hankook akan mengakomodasi kebutuhan konsumen Indonesia akan ban mobil yang dapat diandalkan. Di pasar Indonesia Hankook akan masuk ke segmen ban premium kendaraan penumpang (passenger car).

 "Ban kami secara resmi sudah digunakan pada mobil BMW dan balap touring. Ini membuktikan bahwa ban kami sudah diakui kualitasnya secara global," imbuhnya.

Di Indonesian Internatioal Motor Show (IIMS) 2012, konsumen bisa menyaksikan kualitas Venus S1 ev02. Selain Venus S1, Hankook akan menampilkan lima produk unggulan lainnya dengan ukuran dan tipe berbeda untuk kendaraan penumpang.

Meski harganya belum bisa diumumkan karena baru akan dijual pada 2013 mendatang. Produk tersebut dijanjikan akan tersedia di saluran distribusi Hankook Masters yang tersebar di 15 lokasi di seluruh Indonesia.
Park menambahkan Indonesia adalah pasar yang penting, alasannya banyak sekali kawula muda yang di bawah umur 30 tahun yang menggemari mobil sport. "Kami yakin bahwa Ventus S1 evo2 akan diterima dengan baik di sini," pungkasnya.(vim)
Penulis: vim
Editor: tea

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas