• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Jogja
Home » Jawa

Kisah Anak Indigo Dibisiki Mahluk Astral

Selasa, 18 September 2012 21:53 WIB
Kisah Anak Indigo Dibisiki Mahluk Astral
sourceunlimite
Ilustrasi aura Indigo
Laporan Reporter Tribun Jogja, Bakti Buwono

TRIBUNJOGJA.COM, SEMARANG -
Kemampuan Indigo yang dimiliki Alridho Deska Briandoko Purbonegoro (21) berjenis Clairvoyant (mendengar, melihat dan berkomunikasi dengan mahluk astral. Meskipun tanda-tanda Indigo sudah ada sejak kecil, namun kemampuannya tidak serta merta muncul.

"Saya ingat mulai kelas 1 SD, saat ulangan ada yang membisiki saya bilang ingin bantu dan ada perempuan masuk kelas. Saya langsung dihadapkan ke kepala sekolah dan guru bilang bahwa saya ngomong sendiri sudah beberapa kali," katanya

Lalu, ia bersama keluarganya pindah ke Solo. Di sana ternyata rumahnya berkategori angker. Ia pun sering melihat mahluk astral berwujud anak-anak. Ketika bilang ke orangtuanya, mereka justru tidak percaya dan membawanya ke psikiater.

Oleh psikiater dijelaskan bahwa dirinya berkategori anak Indigo. Mulai saat itu orangtuanya lebih percaya dan ia pun kembali ke Semarang karena di Solo, Ridho mendapat banyak gangguan.

Saat menginjak kelas 1 SMP, ia jatuh sakit terkena demam berdarah dan dirawat di rumah sakit. Saat itulah kemampuannya mulai muncul. Ia bertemu dengan orang tua mahluk astral dan bisikan yang bilang bahwa dirinya adalah trahnya.

"Setelah itu ibu saya baru bilang kalau tahu sejak lahir. Dan saat itu ibu saya bilang karena saat itu waktu yang tepat. Sejak saat itu saya mulai berpikir apa tujuan hidup saya," kata Ridho.

Hal yang mirip juga dialami Tri Patmila Sulistyaningrum (18). Setelah mengalami sakit pada kelas VI Sekolah Dasar (SD) kemampuan mulai peka. Tetapi, ia belum seperti Ridho. Dirinya masih di tingkatan Clairaudience (melihat dan mendengar mahluk astral).

"Takut juga pertamanya, apalagi kalau berpikir kalau diikuti bagaimana?" kenangnya.

Selain kemampuan melihat, terkadang ia juga dikaruniai menilai sifat asli seseorang. Lalu, ada gambar slide seperti power poin dari masa depan. Jadi kadangkala ia bisa melihat potongan gambar dari masa depan. Misalnya, akan ada tabrakan dan sebagainya. (Tribunjogja.com)
Penulis: bbb
Editor: iwe
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas